Follow Us

Suara Konsumen Jadi Kunci, Honda Berhasil Boyong Total 15 Penghargaan di Kompetisi The Best Contact Center Indonesia

Octa - Sabtu, 14 September 2019 | 17:35
General Manager Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati saat menerima penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2019.
Honda

General Manager Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati saat menerima penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2019.

Otofemale.id - Ajang kompetisi tahunan The Best Contact Center Indonesia, selalu diikuti oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Untuk kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2019 ini, Honda raih penghargaan dari 15 bidang.

Baca Juga: Diklaim Banyak Kelebihan, Honda Blak-Blakan Soal Rangka eSAF Pada Skutik Honda Genio

Dari 15 penghargaan tersebut, 7 diantaranya merupakan medali Platinum.

Ketujuh medali Platinum tersebut untuk kategori Korporat (Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media), Teamwork (Telesales), dan kategori Indvidual (Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler).

Sedangkan penghargaan lainnya adalah pada kategori Korporat (medali Gold-Business Contributions dan Technology Inovation, medali Silver-People Development), kategori Teamwork (medali Gold-Business Process), kategori Individual (medali Gold-Best of The Best Team Leader Customer Service, medali Silver-Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales).

Baca Juga: Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Ribuan Diler Honda Indonesia Beri Kejutan Layanan Khusus Pada Konsumen

"Mendengarkan suara konsumen merupakan salah satu kunci dari berkembangnya bisnis sepeda motor Honda di Indonesia.

Oleh karena itu, AHM bersama jaringan main dealer motor Honda terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik melalui Contact Center Honda," kata General Manager Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati.

Baca Juga: Honda Dream Ride Project 2019, Bikin Tampang Mewah Skutik Honda PCX150 Jadi Sangar

Selanjutnya juga diungkapkan bahwa penghargaan yang diterima jadi bukti konsistensi AHM bersama jaringan dalam memberikan layanan berkualitas untuk konsumen.

"Kami berusaha terus melakukan pengembangan pada Contact Center Honda agar dapat menemani konsumen dalam meraih mimpi dan beraktivitas," ujar Istiyani Susriyati.

Baca Juga: Jadi Motor Trail CBU di Luar Negeri, Honda CRF150L Laku Keras

The Best Contact Center Indonesia 2019 diikuti oleh 35 perusahaan dengan 396 peserta pada kategori individu.

Untuk kategori Teamwork diikuti oleh 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk masing-masing tim.

Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan.

Seluruh peserta melalui tahap seleksi test pengujian baik tertulis hingga tahap presentasi pada 11 Juli hingga 9 September 2019.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh indonesian Contact Center Association (ICCA) ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan

Perushaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Dewan juri pada ajang ini berasal dari berbagai kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA profesional hingga juri internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pasific Contact Center Association Leaders).

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest