Follow Us

Klenteng San Po Kong dan Mesjid Agung Jawa, Sasaran Fun Trip Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Semarang

Octa - Minggu, 29 September 2019 | 12:35
Festival Avanza-Veloz Sebangsa, menggoyang Semarang (28-29/9/2019).
Toyota

Festival Avanza-Veloz Sebangsa, menggoyang Semarang (28-29/9/2019).

Otofemale.id - Festival Avanza-Veloz Sebangsa digelar di Semarang, Jateng dan ini merupakan kota ke-6.

Rangkaian kegiatan Festival Avanza-Veloz di Semarang, terselenggara di Transmart Setiabudi (28-29/9/2019).

Baca Juga: Ajak Guru dan Komunitas Ikut Perduli, Toyota Dapat Penghargaan CSR di Bidang Lingkungan

"Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, Semarang juga dikenal dengan masyarakatnya yang memiliki karakteristik yang multikultural.

Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat saat mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan, serta acara menarik pada festival ini, dan dapat menjadi pilihan bagi pengguna Avanza-Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya sehingga membuat kami untuk senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan.

Semoga momen bersama keluarga saat menikmati Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia dan berkesan," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Baru Dua Kali Roadshow Peserta Toyota Fun/Code Sudah Membeludak, Persaingan Bakal Ketat

Seperti beberapa kota sebelumnya, Sebangsa Fun Trip jadi pembuka Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Semarang (28/9/2019).Ada 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama keliling kota.

Dua landmark jadi sasaran Fun Trip Sebangsa di Semarang, yakni Klenteng San Poo Kong di kawasan Bongsari dan Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayemsari.

Peserta Fun Trip Sebangsa terlihat cukup antusias berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest