Follow Us

Siap-siap Bangga, Pertengahan Oktober 2019 Toyota Kirim Sportcar Toyota GR Supra ke Konsumen

Octa - Rabu, 02 Oktober 2019 | 21:29
Sportcar Toyota GR Supra generasi ke-5, harga resminya Rp 1,995 M.
octa saputra/Otofemale.id

Sportcar Toyota GR Supra generasi ke-5, harga resminya Rp 1,995 M.

Otofemale.id - Sportcar Toyota GR Supra generasi ke-5 yang diperkenalkan pada GIIAS 2019 lalu, harga resminya Rp 1,995 M.

Via diler resmi Toyota, PT Toyota Astra Motor pada pertengahan Oktober 2019 siap menyerahkan sportcar Toyota GR Supra pada konsumen.

"Dengan ditetapkannya harga resmi GR Supra ini, kami targetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggan akan bisa dilakukan pada pertengahan Oktober, sehingga bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Ajak Guru dan Komunitas Ikut Perduli, Toyota Dapat Penghargaan CSR di Bidang Lingkungan

Toyota mengklaim banyak peminat terhadap Toyota GR Supra generasi ke-5 ini.

Sayangnya, tingginya permintaan di pasar global terhadap Toyota GR Supra membuat kuota untuk pasar Indonesia jadi terbatas.

"GR Supra pertama kali diperkenalkan secara resmi kepada pasar global di Detroit Auto Show, Amerika Serikat, bulan Januari lalu. Sejak itu, banyak sportcar enthusiast dari berbagai belahan dunia langsung melakukan proses pemesanan GR Supra.

Tingginya permintaan global ini sangat mempengaruhi besaran kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi terbatas.

Pada phase pertama ini, sudah ada 4 unit GR Supra yang siap untuk kami proses lebih lanjut untuk segera bisa dimiliki para peminatnya di Indonesia," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Kazunori Minamide.

Baca Juga: Baru Dua Kali Roadshow Peserta Toyota Fun/Code Sudah Membeludak, Persaingan Bakal Ketat

Walaupun terbatas, hingga akhir September kemarin total pelanggan Toyota yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra telah mencapai lebih dari 15 orang.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest