Follow Us

Populerkan Gaya Hidup Sehat, Ada Night Run di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar

Octa - Senin, 21 Oktober 2019 | 21:29
Ada Night Run, makin seru Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Makassar (19/10/2019).
Toyota

Ada Night Run, makin seru Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Makassar (19/10/2019).

Otofemale.id - Tetap dengan Sebangsa Fun Trip untuk membuka Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ke-8 yaitu Makassar, Sulsel (19-20/10/2019).

Namun untuk Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang diadakan di Phinisi Point, ada keseruan lain di malam hari.

Oh ya, 100 peserta Sebangsa Fun Trip kunjungi Pelabuhan Paotere dan Monumen Mandala yang merupakan tugu kebanggaan kota Makassar untuk mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat.

Baca Juga: Tinggal Pilih Diskon Rp 35 Juta Atau Honda PCX, Promo Beli Toyota Sienta dan Fortuner di Auto2000

Keseruan dimalam hari Festival Avanza-Veloz Sebangsa Makassar adalah dengan diselenggarakannya Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 masyarakat kota Makassar.

"Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Makassar, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz.

Dalam rangka menyemarakkan akhir pekan kota Makassar dan meneruskan misi untuk mempopulerkan gaya hidup sehat, pada festival kali ini kami hadirkan aktivitas Night Run dimana telah ada lebih 500 masyarakat setempat yang telah mendaftarkan diri.

Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Makassar yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Sebangsa Festival.

Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Toyota Lanjutkan Start Your Impossible, Ratusan Atlit Muda Berbakat Geruduk Program SATRIA di Jakarta

Pada saat digelar Sebansa Fun Trip, pengunjung lainya langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest