Follow Us

Pakai Mobil Listrik, Toyota Turun ke Jalan Untuk Riset Mobil Sesuai Kebutuhan Konsumen

Octa - Jumat, 15 November 2019 | 22:22
Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020, libatkan 9 mobil dan 4 diantaranya mobil listrik.
Toyota

Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020, libatkan 9 mobil dan 4 diantaranya mobil listrik.

Otofemale.id - Toyota miliki Genchi Genbutsu atau kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia itu artinya mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya.

Genchi Genbutsu itu sendiri diwujudkan dalam bentuk project Toyota 5 Continents Drive Asia 2019–2020.

Rombongan principal Toyota Motor Corporation (TMC) datang ke Indonesia dan tergabung dalam project yang miliki tujuan akhir "Making Ever-better Cars Together for Today and Tomorrow".

Baca Juga: Toyota Anggap Kurang Tepat, Saat Jakarta Naikkan Tarif BBN-KB di Kondisi Pasar Otomotif yang Lagi Lesu,

Start dari Toyota Driving Experience di Sunter, Jakut, perjalanan 5 Continents Drive di Indonesia akan menempuh jarak lebih dari 1.000km menuju ke Jawa Timur (12/11/2019).

Ada 9 model line-ups produk unggulan di Indonesia, dimana 4 diantaranya mobil listrik (Toyota C-HR HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV).

Baca Juga: Toyota Fun/Code Menarik Perhatian Hampir 600 Tim, Ini 3 Tim Terbaik yang Jadi Juara

"5 Continents Drive merupakan sebuah project implementasi dari salah satu pilar utama Toyota yaitu Genchi Genbutsu (mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya), yang telah membangkitkan semangat karyawan Toyota untuk melakukan perjalanan ke 5 benua di dunia untuk mendapatkan pelajaran secara langsung dari berbagai kondisi jalan dan dari berbagai kebutuhan konsumen di berbagai belahan dunia, yang nantinya akan menjadi modal utama bagi Toyota dalam menghadirkan ever-better cars bagi pelanggan.

Baca Juga: Disetujui Gantikan Tito Karnavian Jadi Kapolri, Komjen Pol Idham Aziz Hanya Punya 2 Mobil Toyota

Kami bersyukur Indonesia yang merupakan sebuah negara besar dengan keragaman budaya masyarakatnya, dapat menjadi bagian penting dari project 5 Continents Drive Asia 2019–2020 ini.

Bagi kami project ini merupakan sarana yang sangat baik untuk turut mengembangkan kapabilitas dan kompetensi karyawan Toyota di Indonesia dalam menghadirkan ever-better cars yang memenuhi kebutuhan konsumen terhadap mobilitas," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest