Follow Us

Apes Banget! Toyota Avanza Milik Warga Madiun Jadi Sasaran Cowok Asal Lampung, Diduga Akibat Patah Hati

Octa - Sabtu, 16 November 2019 | 20:27
Apes banget warga Madiun pemilik Toyota Avanza yang jadi sasaran patah hati Wawan Saputra.
Surya.co.id

Apes banget warga Madiun pemilik Toyota Avanza yang jadi sasaran patah hati Wawan Saputra.

Otofemale.id - Bukannya dendam kesumat yang membuat cowok asal Lampung Tengah bernama Wawan Saputra, bakar Toyota Avanza milik warga Madiun, Jatim.

Bahkan, polisi mengungkapkan kalau Wawan Saputra nggak mengenal pemilik dari Toyota Avanza bernopol L 1681 TK yang dibakarnya.Menurut Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono yang dilansir Otofemale.id dari Surya.co.id, perbuatan nekat Wawan Saputra itu diduga berurusan dengan cinta.

Baca Juga: Modal Tangan Kosong Emak-Emak Aceh Remas Aspal Jalanan Sampai Hancur, Bukan Perempuan Biasa"Informasinya, jatuh cinta sama anaknya pak lurah tapi ditolak, tapi kami juga belum memastikan kebenarannya," kata AKP Suharyono, saat dikonfirmasi di Mapolresta Madiun (15/11/2019).KRONOLOGI KEJADIAN

AKP Suharyono selanjutnya juga mengatakan bahwa pelaku awalnya berangkat dari Lampung beberapa hari yang lalu menuju ke rumah saudaranya di Malang. Kemudian melanjutkan perjalanan dari Malang ke rumah saudaranya di Tulungagung.Setelah itu, melanjutkan perjalanan dari Tulungagung ke Ponorogo, kemudian berganti bus tujuan Jogja untuk menemui saudaranya.

Baca Juga: Pakai Mobil Listrik, Toyota Turun ke Jalan Untuk Riset Mobil Sesuai Kebutuhan KonsumenNamun, di tengah perjalanan dari Ponorogo ke Jogja, Wawan berhenti di Madiun."Saat menuju Jogja, pelaku berhenti di Masjid Khusnul Khatimah, yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Kota Madiun. Saat ditanya tadi alasan dia berhenti, karena panggilan hati," kata AKP Suharyono.

Baca Juga: Lolie Diduga Mengantuk Saat Nyetir, Bikin Suzuki Ertiga Nyemplung Selokan di SerpongSetibanya di masjid, pelaku melaksanakan salat magrib, kemudian melanjutkan perjalanan ke arah barat dengan berjalan kaki.Wawan Saputra kemudian berhenti untuk membeli pertamax eceran di sebuah warung penjual bensin di Jalan Madiun-Solo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.Kemudian pelaku kembali melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Baca Juga: Juara Dunia 3 Kali MotoGP Umumkan Pensiun, Jorge Lorenzo : Semua Beda Setelah Tragedi AssenHingga akhirnya, Wawan Saputra berhenti di depan rumah korban, Mulyono (65) warga Jalan Sriti no 3, RT50/ RW09, Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun."Pelaku kemudian menyiram bbm yang baru saja dibeli ke mobil milik korban yang diparkir di depan rumah, lalu membakarnya," jelasnya.Beruntung, aksi pembakaran mobil itu diketahui seorang warga bernama Adnan, yang baru saja pulang dari sawah sehingga api lekas dapat dipadamkan.

Baca Juga: Desy Ratnasari Tidur di Terminal Jam 2 Pagi, Irwan Mussry sang Kekasih Kala Itu Lakukan Hal Tak TerdugaSetelah memberitahu pemilik kendaraan, saksi kemudian mencari pelaku yang membakar mobil dan menghubungi petugas kepolisian setempat."Selanjutnya dari jarak sekitar 200 meter, saksi melihat ada seseorang yang berjalan tergesa-gesa dengan membawa tas kecil. Kemudian pelaku ditangkap petugas kepolisian dibantu dengan warga di Jalan Panglima Sudirman, Desa Kincang Wetan sekitar 700 meter dari TKP," papar AKP Suharyono.Kepada petugas penyidik, pelaku mengaku tidak kenal dengan pemilik mobil. Akibat kejadian itu, body mobil depan sebelah kanan mengalami kerusakan parah akibat terbakar api."Saya tanya kenapa kok milih mobil itu, padahal ada mobil lain di sekitar lokasi. Katanya dia tidak memilih, jadi asal saja, spontan," imbuhnya.Artikel ini sudah tayang di surya.co.id, judul : Diduga Stres Karena Cintanya Ditolak, Pemuda Asal Lampung Bakar Mobil Avanza Milik Warga Madiun

Source : Surya.co.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest