Follow Us

Toyota Jamboree Ke-12 Break The Impossibilities, Peserta Bisa Jajalin Electric Vehicle

Octa - Senin, 18 November 2019 | 21:16
Toyota Jambore ke-12, peserta bisamerasakan langsung kendarai mobil listrik.
octa saputra/Otofemale.id

Toyota Jambore ke-12, peserta bisamerasakan langsung kendarai mobil listrik.

Otofemale.id - Toyota Jamboree masuk tahun ke-12 dan kali ini dengan tema Break The Impossibilities.

Ada 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jabodetabek, kumpul di Ecovebtion Ancol, Jakut (17/11/2019).

Baca Juga: Pakai Mobil Listrik, Toyota Turun ke Jalan Untuk Riset Mobil Sesuai Kebutuhan Konsumen

"Sejalan dengan tema Break The Impossibilities, Jambore 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri.

Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik," kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Baca Juga: Toyota Anggap Kurang Tepat, Saat Jakarta Naikkan Tarif BBN-KB di Kondisi Pasar Otomotif yang Lagi Lesu,

Start Your Impossible adalah semangat global Toyota yang diperkenalkan pada 2017 lalu.

Melalui semangat ini, Toyota ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan, yang mampu membawa dan membantu setiap manusia mewujudkan potensi tertingginya, termasuk mereka yang memiliki disabilitas.

Komitmen bersama antara Toyota dan anggota TOC dalam implementasi semangat Start Your Impossible ini dibutuhkan guna memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas, serta mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi.

Baca Juga: Toyota Fun/Code Menarik Perhatian Hampir 600 Tim, Ini 3 Tim Terbaik yang Jadi Juara

Jambore tahun ini, digeklar workshop edukasi keselamatan berkendara yang diberikan National Traffic Management Center (NTMC) Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri).

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest