Follow Us

Dirakit Anak Bangsa di Cikarang, Suzuki Ertiga Dapat Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN NCAP

Octa - Jumat, 06 Desember 2019 | 21:21
All New Ertiga dapat bintang 5 dari ASEAN NCAP di kategori Child Occupant Protection.
octa saputra/Otofemale.id

All New Ertiga dapat bintang 5 dari ASEAN NCAP di kategori Child Occupant Protection.

Otofemale.id - Mobil keluarga andalan Suzuki, lakukan uji tabrak New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) pada Agustus 2019 lalu.

Hasilnya, secara keseluruhan All New Ertiga dapat rating empat bintang dari penilaian Adult Occupant, Child Occupant, dan Safety Assist.

Baca Juga: Suzuki Bagi-Bagi Hadiah Langsung MacBook Seharga Rp 20 Juta, Begini Cara Dapatkannya

Bahkan di salah satu penilaiannya (Child Occupation Protection), All New Ertiga dapat raing bintang 5.

"Performa All New Ertiga dalam uji tabrak ASEAN NCAP tidak hanya membuktikan keandalan fitur, tetapi juga ketahanan produk yang dibuat dan dirakit di pabrik Suzuki Cikarang.

Baca Juga: Peduli Gempa Maluku, Suzuki Bareng Diler di Ambon Sumbang Untuk 800 Kepala Keluarga

Mengingat pelanggan Suzuki sangat peduli keselamatan, melalui All New Ertiga kami berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan penumpang, termasuk anak- anak.

Kami harap prestasi ini semakin membuktikan kualitas produk kami dan melanjutkan inovasi pada All New Ertiga dan produk kami lainnya, sehingga Suzuki selalu mampu menghadirkan produk berkualitas bagi pelanggan di pasar domestik maupun ekspor," kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT suzuki Indomobil Sales.

Suzuki punya pilihan All New Suzuki Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport.
octa saputra/Otofemale.id

Suzuki punya pilihan All New Suzuki Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport.

Dalam proses penilaian, All New Ertiga meraih empat bintang untuk kategori Adult Occupant Protection, di mana saat terjadi tabrakan pengendara dan penumpang dewasa terlindungi dari sisi depan berkat Dual Airbag dan Front Seatbelt 3 point ELR with Pretensioners & Force Limiters yang mampu menahan tubuh dari benturan.

Untuk kategori Child Occupant Protection, fitur ISOFIX pada All New Ertiga kuat untuk menjaga posisi carseat saat terjadi benturan, sehingga meraih skor lima bintang.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest