Follow Us

Wajah Jadi Jerawatan Akibat Stress Hadapi Macet, Hilangkan Dengan Masker Green Tea

Kartika Afriyani - Senin, 16 Maret 2020 | 21:53
Wajah berjerawat bisa diatase dengan masker green tea
nykaa.com

Wajah berjerawat bisa diatase dengan masker green tea

Otofemale.id - Ladies yang kendarai mobil sendiri, pasti sering ngerasain stress gegara terjebak macet.For your information nih, stress itu memicu timbulnya jerawat loh.Hal tersebut dikarenakan peningkatan produksi korsitol dalam darah dan memicu, salah satunya adalah perubahan hormon.Nah loh, kalau hormon kacau bisa picu tumbuhnya jerawat.Untuk menghilangkan jerawat di wajah, bisa dengan rajin pakai masker wajah green tea.Green tea memiliki kandungan antioksidan yang tinggi seperti polifenol yang dipercaya efektif mengurangi peradangan pada wajah akibat jerawat.

Bahan alami yang terdapat pada green tea juga dipercaya mampu menangani radikal bebas serta bisa melindungi kulit dari sinar UV.Otofemale.id melansir Grid.id, ada 6 pilihan produk masker green tea yang bisa ladies gunakan.1. Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask Masker ini memiliki kandungan ekstrak matcha untuk membersihkan minyak berlebih dan mengurangi komedo.Produk ini adalah inovasi terbaru dari Garnier, dengan kandungan 2x lipat ekstrak matcha dibandingkan Garnier Pure Active Matcha Foam, dan memberikan efek hangat ONSEN seperti sauna.Hanya dalam penggunaan 3 menit, masker ini dapat membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi.Selain itu, masker ini juga dapat membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan tentunya mencegah munculmnya jerawat, sekaligus mencerahkan kulit wajah!

2. Skin Food Everyday Green Tea Facial Mask SheetProduk masker green tea yang satu ini diketahui mengandung serum yang bermanfaat untuk memberikan kelembapan di kulit.Selain itu, Skin Food Everyday Green Tea Facial Mask Sheet juga dipercaya mampu mengatasi timbulnya jerawat yang sedang meradang.Menariknya nih Stylovers, masker green tea ini juga dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah.3. The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask Masker yang berbahan dasar green tea ini memiliki kandungan bahan alami yang secara khusus mampu mengatasi kulit iritasi akibat jerawat yang meradang.Produk masker ini juga cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung paraben.Selain itu, The Face Shop Real Nature Green Tea Face Mask juga dipercaya mampu membuat kulit wajah terasa lebih segar.

4. Mustika Ratu Peel Of Mask Green TeaNah, kalau masker green tea yang satu ini dikalaim memiliki kandungan ekstrak green tea sebagai astringent yang dapat membantu mengecilkan pori-pori di wajah.

Kandungan antioksidan dan vitamin E nya pun dipercaya mampu membuat kulitmu menjadi lebih lembap, halus dan lembut.Selain itu, Mustika Ratu Peel Of Mask Green Tea juga dipercaya akan membuat kulit wajah terasa lebih kencang.5. Emina Green Tea Latte Face MaskEmina Green Tea Latte Face Mask bisa menjadi pilihanmu loh, Stylovers.Produk ini diklaim terbuat dari kombinasi bahan dasar susu dan ekstrak green tea.Kandungan terbut dipercaya mampu membuat kulitmu terasa lebih halus, elastis dan segar.

Nah, nggak cuma itu, masker ini juga memiliki kandungan zat catechins yang dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat.6. The Body Shop Himalayan Charcoal Puryfing Glow MaskMasker bertektur clay ini diklaim memiliki 4 bahan dasar sekaligus yang terkadung di dalamnya.Bahan tersebut diantaranya adalah bamboo charcoal, tea tree oil, dan green tea leaves.Bamboo charcoal dipercaya mampu membersihkan kulit dari kotoran, mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah, serta mengecilkan tampilan pori-pori.Sedangkan bahan dasar tea tree oil nya bermanfaat sebagai antibakteri yang membersihkan kulit dari jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.Kemudian butiran green tea leaves sebagai scrub yang halus, dan bermanfaat untuk membuat kulit terasa halus dan segar.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest