Follow Us

Stigma Cewek Kendarai Mobil Pribadi, Padahal Kenyataannya Nggak Gitu-Gitu Amat Sih

Kartika Afriyani - Jumat, 10 April 2020 | 12:33
Stigma cewek kendarai mobil pribadi.
ADELINE

Stigma cewek kendarai mobil pribadi.

Otofemale.id - Pandangan negatif alias stigma soal cewek kendarai mobil pribadi banyak beredar.

Asal tahu saja, nggak sedikit loh stigma yang kebanyakan datangnya dari para cowok terkait hal itu.

Baca Juga: PSBB di Jakarta Resmi Berlaku, Ladies Pastikan Patuhi Syarat Saat Kendarai Mobil Pribadi Daripada Rp 100 Juta Melayang

Padahal, nggak seperti itu juga sih kalau cewek kendarai mobil pribadi.

Otofemale.id melansir dari Cewekbanget.Id, berikut ini stigma dan kenyataan yang ada kalau cewek kendarai mobil pribadi.

Baca Juga: Transmisi Manual Atau Matik Mana yang Pas Untuk Belajar Kemudikan Mobil, Ini Kata Ahli

Cewek enggak bisa nyetir & ngasalSering dengar kalimat, "nyetirnya enggak bener banget sih, pasti cewek yang bawa"? Bahkan pemikiran ini juga sering ladies ucapkan sendiri, lho.

Namun faktanya berkata lain, girls.Menurut data tahun 2018, Direktur AAA Foundation for Trafiic Safety, Jake Nelson bilang kalau remaja cowok dan pria dewasa muda adalah kelompok yang paling rentan mengalami kecelakaan karena lalu lintas!.

Baca Juga: New Suzuki Ignis, Semua Tipe Harganya Naik Hanya Rp 5 Juta SajaBahkan, cedera terbanyak yang dialami cowok dan pria dewasa 44,6 persennya adalah karena kecelakaan lalu lintas!Perbandingannya, ternyata cewek dan wanita bakal mengalami kecelakaan lalu lintas sejumlah 34,2 persen.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Ini 8 Film Balap Mobil yang Rekomen Banget Buat Kamu Melansir dari Argionislaw.com, pria sering mengalami kecelekaan karena pria suka tidak mematuhi peraturan saat menyetir.Pria juga dianggap lebih sering menyetir dibandingkan wanita dan kendarai mobil lebih cepat daripada wanita.

Cewek itu nyetirnya lambatWell, sebenarnya ini ada benarnya juga. Ladies biasanya berkendara lebih lambat daripada orang lain karena ingin lebih berhati-hati dalam berkendara.

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest