Follow Us

Sabun Mandi Batang Untuk Atasi Jerawat di Punggung, Ini Pilihannya

Kartika Afriyani - Selasa, 14 April 2020 | 18:33
Jerawat bisa numbuh di punggung.
insider.com

Jerawat bisa numbuh di punggung.

Otofemale.id - Selain wajah, jerawat juga bisa Masalah jerawat biasanya ditemukan pada wajah, namun faktanya jerawat juga bisa muncul di bagian tubuh lainnya.

Kelenjar sebasea yang produksi minyak atau sebum dan ada di punggung jadi pemicunya.

Baca Juga: Si Hitam Manis Wajib Tahu, 4 Kuncian Atasi Kesulitan Make Up

Minyak atau sebung yang yang menyumbat pori-pori bersamaan dengan sel kulit mati dan bakteri akan menjadi penyebab timbulnya jerawat pada punggung.

Munculnya jerawat di punggung bisa dipicu oleh banyak hal, salah satunya oleh keringat.

Baca Juga: Bye Bye Rambut Bau Saat Kendarai Motor, Lakukan 3 Cara Ampuh Ini

Selama berkendara menggunakan motor tentunya keringat bisa saja mengucur di sekujur tubuh ladies termasuk di bagian punggung.

Terutama keringat yang berkumpul di bawah baju yang ketat bisa menyebabkan jerawat akan semakin parah.

Ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat pada punggung, namun mandi menggunakan sabun mandi khusus jerawat adalah cara yang paling baik untuk menghilangkan jerawat punggung.Otofemale.id melansir dari Stylo.ID, berikut 5 rekomendasi sabun mandi batang yang mampu membersihkan jerawat punggung membandel.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Kecilkan Pori-Pori Wajah yang Membesar Gegara Keseringan Terpapar Sinar Matahari1. Sariayu Sabun Jerawat

Sariayu Sabun Jerawat
shopee.co.id

Sariayu Sabun Jerawat

Sabun batang dari Sariayu ini memiliki kandungan pegagan dan daun sirih sebagai antiseptik untuk mengatasi masalah jerawat.Selain membantu mencegah timbulnya jerawat, kedua kandungan ini juga membantu proses regenerasi kulit.Sabun Jerawat dari Sariayu bisa didapatkan di toko kosmetik dengan harga sekitar Rp 28.000 untuk ukuran seberat 80 gram.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest