Follow Us

Menyebar Sampai Jateng, Suzuki Club Reaksi Cepat Bantu Masyarakat Tekan Penyebaran Covid-19

Kartika Afriyani - Rabu, 15 April 2020 | 18:00
Suzuki Club Reaksi Cepat ikut tekan penyebaran Covid-19.
Suzuki

Suzuki Club Reaksi Cepat ikut tekan penyebaran Covid-19.

Otofemale.id - Komunitas otomotif yang termotivasi untuk memberikan kontribusi dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang merupakan gabungan 14 klub dibawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Modal Sikat Gigi Bekas Bersihin Jok Mobil Bahan FabricSCRC bekerjasama dengan IOF (Indonesia Off-road Federation), BPPD Bekasi, Pramuka Peduli Bekasi, dan beberapa pihak lainnya untuk bersatu dalam memerangi virus Corona.Bersama-sama melakukan donasi dan penyemprotan disinfektan sejak 22 Maret 2020 hingga hari ini di beberapa titik di wilayah zona merah Jabodetabek dan juga beberapa daerah lainnya.

Baca Juga: Resmi Berlaku di Bekasi, Untuk Taati PSBB Pengguna Suzuki Ignis Harus Lakukan Ini"SCRC memang menjalankan fungsi sebagai tim reaksi cepat. Apa yang SCRC lakukan ini murni keinginan kami untuk membantu masyarakat. SCRC juga berterima kasih kepada PT Suzuki Indomobil Sales yang selalu mendukung semua kegiatan,” ujar Rachmat Pangestu, Ketua Umum SCRC.

Donasi yang diberikan SCRC diantaranya Alat Pelindung Diri (APD), toren, dan cairan disinfektan ke Puskesmas Kota Baru, Bekasi.Penyemprotan disinfektan oleh SCRC dilakukan di beberapa sekolah, perumahan warga, dan tempat ibadah.

Baca Juga: Gak Begitu Susah, Begini Cara Rawat Ban Mobil Kita Supaya Awet dan Aman untuk Berkendara, Catat!Beberapa diantaranya, SDN Sumur Batu 1 & 2, SDN Pengasinan 3 & 4, Masjid Nurul Huda Bantargebang, Masjid Abdul Kodir Jaelani Vila Mutiara Gading 2, Gereja SRI, Teluk Pucung Bekasi Utara, Perumahan Pondok Labu, RW 18, Villa Mutiara Gading 2 Karang Satria dan beberapa titik lainnya.Selain di Jabodetabek, dalam upaya pencegahan pandemi COVID 19, Tim SCRC juga menyebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti Kabupaten Wonosobo, Kota Semarang, dan Kabupaten Kudus."Kami mengucapkan terima kasih kepada SCRC yang telah membantu masyarakat mencegah penyebaran Covid-19. Sebagai perusahaan yang telah hadir di Indonesia selama 50 tahun, Suzuki akan terus mendukung kegiatan yang bermanfaat dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat," ucap Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Sales.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest