Follow Us

Info Penting Buat Ladies Pemilik Rambut Lepek, Ini Rekomedasi Sampo Untuk Mengatasinya

Kartika Afriyani - Selasa, 21 April 2020 | 14:54
Minyak berlebih di kulit kepala, bikin rambut jadi lepek

Minyak berlebih di kulit kepala, bikin rambut jadi lepek

Otofemale.id - Ladies kudu tahu kalau kulit kepala ada kandungan sebum (minyak alami) yang dihasilkan oleh kelenjar minyak.

Kadang-kadang nih ya, kelenjar minyak itu terlalu aktif sehingga produksi banyak minyak dan walah...rambut jadi kusam, lepek serta bikin sulit ditata.

Baca Juga: Setting Spray Bikin Makeup Tahan Lama dan Anti Polusi, Ini Rekomendasinya

Hormon, faktor keturunan dan kondisi medis, jadi tertuduh kondisi rambut berminyak.

Ada satu lagi nih, rambut yang tertutup helm dan berada di bawah sinar matahari akan membuat produksi keringat jadi lebih banyak.

Baca Juga: Bye Rambut Bau dan Lepek Habis Kendarai Motor, Ini Rekomendasi Serum Rambut

Memiliki rambut yang bau apek dan lepek memang bikin enggak nyaman dan bisa mengurangi rasa percaya diri, sehingga dibutuhkannya produk sampo yang tepat.

Untuk ladies yang memiliki masalah rambut bau apek dan lepek disarankan untuk memilih produk sampo yang memiliki wewangian yang menyegarkan agar aroma sampo bisa bertahan lama serta sampo yang memiliki klaim membuat rambut bervolume.

Otofemale.id melansir Stylo.id, berikut rekomendasi sampo untuk masalah rambut bau apek dan lepek yang bisa ladies coba.1. The Body Shop Fuji Green Tea Shampoo

The Body Shop Fuji Green Tea Shampoo.
shopee.co.id

The Body Shop Fuji Green Tea Shampoo.

Sampo pertama yang bisa jadi pilihan ladies ampuh untuk mengatasi rambut bau dan lepek yaitu The Body Shop Fuji Green Tea Refreshingly Purifying Shampoo.Sampo ini diperkaya japanese green tea dan community trade honey dikenal efektif membersihkan dan menyegarkan kulit kepala secara menyeluruh.

Baca Juga: Pakai Serum Untuk Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Ini 3 PilihannyaKeampuhannya adalah dapat mengurangi penumpukan kotoran dari sisa produk penataan rambut pada helai rambut dan kulit kepala sehingga rambut bersih, wangi dan tidak mudah lepek sepanjang hari. The Body Shop Fuji Green Tea Refreshingly Purifying Shampoo dapat ladies beli di official store dan online store The Body Shop Indonesia dengan ukuran kecil 60ml Rp69.000 dan ukuran 250 ml seharga Rp119.000.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest