Follow Us

Pakai Kondisioner Bisa Bikin Rambut Habis Keramas Cepat Kering, Buat Pemilik Rambut Tipis Ini Pilihannya

Kartika Afriyani - Rabu, 22 April 2020 | 21:57
Pakai kondisioner (ilustrasi)
extrawellness.net

Pakai kondisioner (ilustrasi)

Otofemale.id - Tanpa hair dryer, rambut basah habis keramas bisa cepat kering.salah satunya adalah dengan menggunakan kondisioner.

Memiliki sifat yang menyerap air membuat kondisioner bisa mengeringkan rambut jauh lebih cepat dibandingkan kalau enggak memakainya.

Baca Juga: Info Penting Buat Ladies Pemilik Rambut Lepek, Ini Rekomedasi Sampo Untuk Mengatasinya

Banyak ladies yang merasa kalau memakai kondisioner justru malah membuat rambut jadi lepek dan tidak menunjukan hasil yang signifikan.

Padahal kemungkinan itu ada di kesalahan dalam pengaplikasiannya dan kesalahan dalam pemilihan kondisioner.

Baca Juga: Bye Rambut Bau dan Lepek Habis Kendarai Motor, Ini Rekomendasi Serum Rambut

Pengaplikasian kondisioner yang benar adalah dengan mengoleskan kondisioner dari tengah hingga ujung rambut, bukan dari kulit kepala.

Jika ladies sudah paham dengan cara pengaplikasian kondisioner pada rambut yang tepat, maka manfaat yang sesungguhnya dari kondisioner akan dirasakan.

Kondisioner ada macam-macam, tergantung dengan kebutuhan masing-masing rambut.Buat ladies yang punya masalah rambut tipis tapi ingin memiliki rambut yang sehat dan terlihat bervolume tapi anti lepek, ada 3 pilihan conditioner yang bisa ladies coba.Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut rekomendasi conditioner anti lepek yang cocok untuk ladies berambut tipis.

Baca Juga: Sabun Mandi ampuh Ngilangin Bau Badan, Cocok Buat yang Sering Panas-Panasan Naik Motor1. dalan d'Olive Volumizing Conditioner

dalan d'Olive Volumizing Conditioner
sociolla.com

dalan d'Olive Volumizing Conditioner

Salah satu rekomendasi untuk ladies yang pengin punya rambut anti lepek adalah dalan d'Olive Volumizing Conditioner.Kondisioner ini memiliki daya perlindungan pada rambut rontok karena batang rambut mudah patah dan pecah.Selain itu, dalan d'Olive Volumizing Conditioner juga mampu membuat rambut terlihat tebal, berkilau sehat, dan mengembang tahan lama, sekalipun ladies memiliki rambut yang tipis dan lemas.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest