Follow Us

Cewek Korea Punya Cara Unik Untuk Dapatkan Kulit Wajah Cantik, Sttt Gratis Loh

Kartika Afriyani - Kamis, 14 Mei 2020 | 22:39
Cewek Korea (ilustrasi).
ca.style.yahoo.com

Cewek Korea (ilustrasi).

Otofemale.id - Kecantikan kulit wajah cewek Korea, menarik banyak perhatian termasuk kalian kan ladies.

Untuk dapatkan mulus, glowing, kencang, dan terbebas dari jerawat, cewek Korea rajin perawatan.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Contek Tips Awet Muda yang Tidak Biasa Ala Cewek Jepang yuk

Selain perawatan rutin yang pastinya berbiaya, untuk urusan kulit wajah cantik cewek Korea juga lakukan kebiasaan unik.

Bukan hanya unik, apa yang dilakukan cewek Korea agar kulit wajahnya selalu cantik ini nggak berbiaya alias gratis.

Baca Juga: Fakta Wajib Pakai Masker Saat Kendarai Mobil Bisa Timbul Jerawat, Ini Biang Keroknya

Otofemale.id melansir Nova.id, berikut 5 tips unik mendapatkan kulit wajah sehat dan cantik ala perempuan Korea.1. Mandi setengah badanPeningkatan sirkulasi darah sangat penting bagi kesehatan kulit.

Salah satu caranya yakni dengan mandi setengah badan.Maksudnya, dengan merendam setengah bagian tubuh di dalam air hangat dari pusar sampai bagian bawah.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Kuncian Makeup Flawless yang Lagi Tren di Kalangan ArtisSementara itu, biarkan bagian pusar ke atas kering.Hal ini menciptakan perbedaan suhu yang menyebabkan lebih banyak aliran darah.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Pakai Masker Charcoal Bye Bye Wajah Berminyak dan Pori-pori Besar2. Pijat wajah sendiriPijat wajah sendiri dapat meningkatkan sirkulasi dan mendorong drainase getah bening.Meski terlihat konyol, proses ini terbukti sangat menakjubkan.

3. Senam wajahTidak hanya otot tubuh yang butuh peregangan, senam wajah juga sangat penting untuk menjaga tampilan tetap sehat dan awet muda.Caranya pun mudah, cukup dengan mengatakan huruf vokal A,I,U,E,O dengan suara keras selama tiga kali di pagi hari dan juga tiga kali di malam hari.Ini akan meregangkan otot kanan dan mencegah kendur dan keriput.

Baca Juga: Ngabuburit Di Rumah Aja, Pakai Produk Skincare Mengandung Mentimun Untuk Atasi Wajah Mengkilap Akibat Minyak Berlebih4. Cuci muka dengan air berasAktivitas ini dapat dimanfaatkan untuk menjaga kebersihan kulit juga rambut ladies.Caranya cukup cuci beras hingga bersih.Kemudian, rendam cucian beras selama kurang lebih 15 menit dengan air bersih.

Selanjutnya, saring beras dan manfaatkan air bekas rendaman untuk mencuci muka.Air ini juga bisa digunakan untuk membilas rambut setelah keramas.5. Gantung handuk lembutCuaca panas sangat berdampak pada kulit.Sementara di musim dingin, pemanas hanya akan menyebabkan kulit terkelupas dan retak.Membawa handuk pasca mandi ke kamar tidur dapat membantu melembabkan udara dan mencegah kulit cepat kering dalam semalam.

Source : nova.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest