Follow Us

Ngabuburit di Rumah Aja, Pakai Masker Charcoal Bye Bye Wajah Berminyak dan Pori-pori Besar

Kartika Afriyani - Rabu, 06 Mei 2020 | 16:29
Masker Charcoal Bye Bye Wajah Berminyak dan Pori-pori Besar (ilustrasi).
beautyheathtips.in

Masker Charcoal Bye Bye Wajah Berminyak dan Pori-pori Besar (ilustrasi).

Otofemale.id - Ladies yang punya masalah kulit wajah berminyak mungkin kebingungan untuk memilih masker yang tepat.Apalagi buat ladies yang sering naik motor, muka jadi gampang berminyak dan rawan terkena bakteri.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Cerahkan Wajah Seperti Artis Korea Pakai Masker Beras Beli di MinimarketMasker wajah yang tepat untuk merawat kulit wajah berminyak adalah masker yang memiliki kandungan charcoal atau arang.Charcoal atau arang memiliki kandungan bahan aktif yang bermanfaat untuk menyerap berbagai racun, bakteri, hingga bahan kimia yang berfungsi untuk merawat kulit wajah khususnya yang berminyak.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Pakai Ramuan Alami Untuk Hilangkan Bulu Ketiak Secara PermanenSelain mengatasi kulit wajah berminyak, masker charcoal juga bermanfaat untuk membersihkan komedo, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan jerawat.Enggak cuma itu aja, masker charcoal juga bisa untuk mencerahkan kulit wajah serta mengatasi masalah penuaan dini.

Masker charcoal sudah ada yang produk lokal dengan harga terjangkau dan mudah dibeli.Otofemale.id melansir Cewekbanget.id, berikut pilihan masker charcoal lokal yang murah dan mudah didapatkan.

Baca Juga: Keramas Bisa Atasi Rambut Rontok dan Kulit Kepala Berketombe, Begini Caranya1. Mustika Ratu Peel Off Mask Bamboo Charcoal

Mustika Ratu Peel Off Mask Bamboo Charcoal
gogobli.com

Mustika Ratu Peel Off Mask Bamboo Charcoal

Masker peel off berbahan arang yang satu ini memang jadi andalan cewek Indonesia banget, deh!Gimana enggak? Mustika Ratu Peel Off Mask Bamboo Charcoal terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak biji kelor, bambu, dan arang yang pas banget untuk membersihkan kulit dan pori-pori dari minyak dan kotoran.Belum lagi masker ini juga bisa meningkatkan produksi kolagen pada kulit ladies, lho!Untuk ukuran 60 gr masker charcoal dari Mustika Ratu ini dibanderol dengan harga Rp 28 ribu saja.

2. La Tulipe Acne Charcoal Mask

La Tulipe Acne Charcoal Mask
latulipe-id.com

La Tulipe Acne Charcoal Mask

Masker arang dari La Tulipe ini punya kandungan bubuk arang dan kaolin yang bisa membantu menghilangkan minyak berlebih pada wajah sekaligus menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori ladies, nih.Ada pula kandungan oleanolic acid dan nordihydroguaiaretic acid yang pas banget merawat kulit berjerawat kita, lho!.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Samarkan Bekas Jerawat dan Kulit Kusam Dengan Rangkaian Skincare NiacinamideLa Tulipe Acne Charcoal Mask yang berukuran 20 gr ini dijual dengan harga Rp 30 ribu.3, Mineral Botanica Brightening Masque New Formula + Charcoal Activated

Mineral Botanica Brightening Masque New Formula + Charcoal Activated
mineralbotanica.com

Mineral Botanica Brightening Masque New Formula + Charcoal Activated

Perpaduan antara kandungan arang aktif, ekstrak adansonia, ekstrak licorice, dan allantonin bakalan ampuh banget untuk mencerahkan, membersihkan, dan mengangkat kotoran di wajah, deh!Formula masker yang satu ini adalah peel off yang gampang banget dilepas saat kering, biar enggak menimbulkan iritasi.Masker arang dari Mineral Botanica ini memiliki harga Rp 56.900 untuk tube berukuran 60 gr.

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest