Follow Us

Jaman Now, 5 Cara Ini Bisa Dilakukan Agar Ketiak Mulus Bebas Bulu

Kartika Afriyani - Senin, 15 Juni 2020 | 22:45
Ketiak mulus bebas bulu (ilustrasi).
scmp.com

Ketiak mulus bebas bulu (ilustrasi).

Otofemale.id - Ladies yang doyan pakai baju lengan pendek atau bahkan tanpa lengan, pasti merasa terganggu dengan bulu yang tumbuh di area ketiak.

Jaman now, urusan bulu ketiak bisa dibereskan dengan banyak cara.

Baca Juga: Pilihan Pensil Alis Lokal Rekomendasi MUA Indonesia, Buat yang Lagi Belajar Makeup

Dari yang menghilangkannya dengan pergi ke dokter kecantikan hingga melakukannya sendiri di rumah.

Ladies tinggal pilih saja mau pakai cara yang mana untuk membuat ketiak mulus bebas bulu.

Baca Juga: Rambut Gampang Lepek Saat Naik Motor, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Rambut Tetap Kering dan Aman Dari Lepek

Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut ini ada 5 pilihan cara yang bisa ladies coba untuk menghilangkan bulu pada ketiak.1. DicukurCara yang menghilangkan bulu ketiak yang satu ini dapat ladies lakukan sendiri di rumah.

Dengan menggunakan alat cukur, bulu ketiak bisa hilang selama 1-3 hari.Cara mencukur di rumah yaitu siapkan alat pisau cukur, basahi kulit terlebih dahulu dengan air hangat.

Baca Juga: Miliki Kulit Wajah Berminyak, Ladies Jangan Sampai Pilih Skincare yang Miliki Kandungan Ini Kemudian oleskan sabun atau krim cukur atau kondisioner pada rambut hingga kulit ketiak yang akan dicukur.Kemudian cukur bulu ketiak sesuai arah rambut tumbuh.

Baca Juga: OTW Kulit Wajah Mulus, Basmi Komedo Dengan Masker Peel Off Mulai Rp 11 RibuTerakhir bersihkan ketiak dan cek kembali apakah semua bulu ketiak sudah terangkat.2. DicabutCara menghilangkan bulu ketiak dengan cara dicabut pakai pinset dapat bertahan 3 hingga 8 minggu kulit ketiak bebas bulu.

Supaya risiko infeksi lebih sedikit, kamu perlu membersihkan pinset dengan alkohol sebelum proses pencabutan bulu ketiak dilakukan.3. WaxingWaxing juga menjadi salah satu cara yang disukai orang-orang dalam menghilangkan bulu ketiak karena prosesnya cukup cepat.Menghilangkan bulu ketiak dengan teknik waxing berpotensi membuat kulit menjadi kemerahan dan akar rambut terinfeksi.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest