Follow Us

Kia Seltos X Blackpink, Yuk Intip Lagi Kehebatan SUV Pabrikan Korea Saingannya Honda HR-V

Kartika Afriyani - Rabu, 01 Juli 2020 | 19:25
KIA Seltos didatangkan langsung dari India ke Indonesia.
octa saputra/Otofemale.id

KIA Seltos didatangkan langsung dari India ke Indonesia.

Otofemale.id - Oktober tahun lalu Kia Motors Worldwide mendapuk Blackpink sebagai model iklan mobil teranyarnya, All New Kia Seltos.Dipilihnya Blackpink sebagai Brand Ambassador karena All New Kia Seltos sendiri ditujukan untuk kaum muda atau generasi milennial.

Baca Juga: Pelaku yang Membakar Toyota Alphard Milik Via Vallen Ngaku Punya Gangguan Kejiwaan, Mbah Mijan: 'Ini Sih Enggak Beres!'

Di Indonesia, All New Kia Seltos diperkenalkan pada Januari 2020.Menurut Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha All New Kia Seltos merupakan mobil yang sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.

Baca Juga: Kena Musibah Mobil Terbakar Seperti Toyota Alphard Milik Via Vallen, Asuransinya Bagaimana? Maka dari itu target konsumennya merupakan anak muda yang dekat dan sangat paham dengan teknologi.Di Indonesia sendiri Kia Seltos sudah resmi dipasarkan sejak Januari 2020 dengan enam pilihan warna, yaitu Punchy Orange, Intense Red, Intelligency Blue, Aurora Black Pearl, Steel Silver, dan Glacier White Pearl.

Memiliki mesin Kappa 1.400 cc Turbo Dual CVVT yang diklaim punya tenaga 140 PS dan Torsi 242 Nm dari 1.500 - 3.200 rpm, All New Kia Seltos menawarkan tiga varian tipe yang berbeda dengan keistimewaannya masing-masing.

Otofemale.id melansir Kompas.com, berikut spesifikasi lengkap dari masing-masing varian All New Kia Seltos.

Baca Juga: Mobil Kecil di Bawah Rp 150 Juta, Pas Banget Dipakai Harian MahasiswiEX+

Menjadi varian tertinggi, Seltos EX+ sudah tentu menjadi yang terlengkap mulai dari sisi eksterior, interior, sampai fitur.Selain dari segi tampilan, kemewahan Seltos EX+ juga ditunjukan dari adanya sunroof dengan power sliding dan tilting.

Baca Juga: Jelang Akhir PSBB Transisi Jakarta, Ini yang Sempat Banyak Jadi PerbincanganOrnamen krom hampir menghiasi seluruh bodinya, sementara sistem pencahayan sudah menggunakan LED, ditambah lagi dengan fitur auto light yang dapat menyala otomatis saat melintasi jalan yang minim cahaya.Untuk interior juga paling lengkap, mulai dari jok berbalut lapisan kulit sintetis berwarna gelap dengan aksen sofa, panel instrumen 7 inci, LCD 8 inci, start stop button, sampai wireless charging.

Memudahkan pengendara saat berjalan jauh, model tertinggi ini juga sudah memiliki cruise control di gagang kemudi bagian kanan.

EX

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest