Follow Us

Tetap Aman Kelar Kendarai Mobil, Ini Pilihan Hand Sanitizer Spray di Minimarket

Kartika Afriyani - Rabu, 01 Juli 2020 | 22:12
Hand sanitizer spray
travelchannel.com

Hand sanitizer spray

Otofemale.id - Hand sanitizer merupakan salah satu benda yang wajib dibawa selama era new normal gegara pademi Covid-19 ini.Sempat jadi barang langka, namun sekarang beli hand sanitizer gampang dan sudah tersedia di minimarket dekat rumah deh.

Baca Juga: Biasa Simpan Sepatu Dalam Mobil, Di bawah Jok Ada yang Nggak BolehAda 2 pilihan hand sanitizer, yakni model tuang dan spray.Nah kalau sekalian untuk disinfektan barang, maka paling gampang pakianya hand sanitizer model spray dan ini pilihannya.

Baca Juga: Faktor Tinggi Badan, Bukan Jadi Alasan Loh Ladies Naik Motor Pakai High Heels 1. Antis Pembersih Tangan Antiseptik Spray Jeruk Nipis

Hand sanitizer spray.
klikindomaret.com

Hand sanitizer spray.

Antis Pembersih Tangan Antiseptik Spray Jeruk Nipis ini memiliki bahan aktif alkohol serta Irgasan DP-300 yang bisa membunuh kuman penyebab flu dan diare secara cepat. Hand sanitizer dari Antis ini memiliki aroma jeruk nipis yang menyegarkan serta moisturizer sehingga bisa bikin tangan wangi dan lembut.

Pembersih tangan tanpa air dari Antis ini bisa ladies dapatkan di minimarket terdekat dengan harga sekitar Rp 14.700.2. Saniter Hand Sanitizer Spray

Hand sanitizer spray.
klikindomaret.com

Hand sanitizer spray.

Saniter Hand Sanitizer Spray memiliki kandungan 70% alkohol dan Phenoxythenol 0.2% yang ampuh untuk membunuh kuman secara cepat tanpa perlu dibilas.

Hand sanitizer ini juga enggak lengket sehingga bikin tangan halus juga terasa segar dan nyaman dipakai kapan saja.

Baca Juga: Stop Mikir Isi Angin Ban Yaris Kalian Pakai Udara Biasa Atau Nitrogen, Pastikan Ini DuluPembersih tangan praktis ini bisa ladies dapatkan seharga Rp 15.900 dengan ukuran 60 ml.

3. SOS Hand Sanitizer Antiseptic

Hand sanitizer spray .
klikindomaret.com

Hand sanitizer spray .

Kalau ingat merek SOS, pasti ladies langsung ingat dengan produk pembersih lantai bukan?Nah ternyata merek SOS juga mengeluarkan produk hand sanitizer yang bisa membunuh kuman bahkan virus.

Bahkan SOS Hand Sanitizer Antiseptic merupakan satu-satunya pembersih tangan tanpa bilas yang bisa membunuh virus karena diproduksi mengikuti standar rumah sakit yang telah teruji.Tertarik untuk membelinya? Harganya cuma Rp 18.500 saja dengan kemasan berukuran 100 ml lho.4. Eskulin Kids Hand Sanitizer Spray Tsu-Tsum

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest