Follow Us

Kondisi Terkini Junhoe dan Jinhwan 'iKON', Setelah Alami Kecelakaan Mobil Gegara Supir Mabuk

Kartika Afriyani - Selasa, 14 Juli 2020 | 15:53
Junhoe dan Jinhwan iKON terlibat dalam kecelakaan mobil.
tangkap layar allkpop.com

Junhoe dan Jinhwan iKON terlibat dalam kecelakaan mobil.

Otofemale.id - Senin (13/07/2020) dini hari sekitar pukul 03.40 KST (waktu Korea Selatan), member 'iKON', Jinhwan dan Junhoe mengalami kecelakaan mobil.Mobil yang mereka kendarai tergelincir di tengah hujan dan menabrak dinding penahan di jalan bebas hambatan, di Provinsi Gyeongsang Selatan.

Baca Juga: Toyota Alphard Sarwendah Ditukar Mercedes-Benz Vito yang Lebih Mewah, Lah Kok Betrand Peto NgambekKecelakaan yang menimpa pelantun 'Love Scenario' itu diduga pengemudi mobil mereka yang dalam kondisi mabuk.Menurut keterangan polisi setempat, pengemudi merupakan non-selebriti yang berinisial 'A'.

Baca Juga: Ria Ricis Dapat Mobil Seharga Rp 15 Miliar dari Ayu Ting Ting, Sang YouTuber Justru Tampak Kecewa, Kenapa?Kejadian tersebut merupakan kecelakaan hujan yang disebabkan oleh mengemudi dalam keadaan mabuk.Sehari setelah berita kecelakaan yang menimpa artisnya, YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi.

YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa kecelakaan tersebut memang dialami oleh kedua artisnya, Jinhwan dan Junhoe yang tergabung dalam boy grup 'iKON'.Agensi yang juga menaungi Blackpink itu mengucapkan permintaan maaf terkait kecelakaan tersebut dan akan bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi.

Baca Juga: Elus Dada! Nggak Ada Tilang di PSBB Transisi Malah Banyak Pelaku Pelanggaran Lalu Lintas, Polisi Siap Lakukan Tilang YG Entertainment mengatakan bakal bertanggung jawab dengan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan pengemudi 'A' akan bekerja sama untuk penyelidikan polisi.Pengemudi 'A' serta Jinhwan dan Junhoe 'iKON' diketahui hanya mengalami beberapa luka ringan dan langsung menerima perawatan di rumah sakit terdekat.Dan saat ini kedua member 'iKON' itu sudah diizinkan untuk keluar dari rumah sakit dan sedang beristirahat di asrama.

Source : Grid.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest