Follow Us

Wajah Cerah Nggak Harus Mahal, Ini 3 Produk Toner Drugstore yang Bisa Hilangkan Kulit Kusam

Kartika Afriyani - Rabu, 15 Juli 2020 | 23:01
Pakai toner untuk cerahkan wajah.
glamderm.com

Pakai toner untuk cerahkan wajah.

Otofemale.id - Toner merupakan salah satu skincare yang dibutuhkan oleh kulit wajah agar terasa bersih dan segar.Namun seiring berkembangnya dunia kecantikan, toner kini bukan cuma untuk menyegarkan kulit wajah aja.

Baca Juga: Bikin Wajah Jadi Cerah, 4 Produk Skincare Ini Wajib Dimiliki Sama Pemilik Kulit KusamTapi juga bisa mengatasi kulit yang kusam sehingga mampu membuat kulit telihat glowing.Pastinya banyak ladies yang ingin memiliki kulit wajah cerah yang terlihat glowing kan.

Baca Juga: Jerawat Meradang di Wajah Bikin Panik, Begini Cara Penanganan yang TepatBuat ladies yang lagi usaha untuk menghilangkan kulit kusam, boleh coba pakai toner pencerah kulit wajah ini.Rekomendasi toner pencerah wajah ini harganya cuma Rp 20 ribuan dan gampang dibeli di drugstore terdekat.

1. Wardah Lightening Face Toner

Plihan toner beli dari drugstore.
wardahbeauty.com

Plihan toner beli dari drugstore.

Rekomendasi produk toner yang pertama untuk mencerahkan kulit wajah ada dari merk sejuta umat Indonesia, Wardah.Produk ini mengandung vitamin B3, AHA, Seaweed Extract, Licorice, dan vitamin E yang bagus untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga: Unik dan Enggak Biasa, 3 Bumbu Dapur Ini Jadi Rahasia Kecantikan Kulit Bening Wanita ThailandPenyegar wajah ini mampu membersihkan pori-pori dan mengangkat kotoran pada wajah sehingga membuat kulit bebas dari kusam. Toner dari Wardah ini memiliki formula pH balance dan non-alkohol sehingga aman dipakai untuk kulit kering dan yang sensitif sekalipun.Wardah Lightening Face Toner bisa ladies dapatkan di minimarket, drugstore, hingga online shop dengan harga Rp 24 ribu berukuran 150 ml.

2. Mineral Botanica Brightening Toner

Plihan toner beli dari drugstore.
Shopee

Plihan toner beli dari drugstore.

Rekomendasi penyegar wajah yang mencerahkan selanjutnya datang dari Mineral Botanica.Mineral Botanica Brightening Toner cocok dipakai sama ladies yang punya jenis kulit kering dan normal.Produk ini mengandung Arbutin, Adansonia Digitata Extract, Aloe Barbadensis Extract, dan Rice Bran Oil yang mampu melembabkan sekaligus mencerahkan.

Baca Juga: Body Lotion Untuk Cerahkan Kulit Harga Nggak Sampai Rp 25 Ribu, Bisa Jadi Andelan NihPenyegar wajah dari Wardah ini juga bisa mengatasi kemerahan pada kulit akibat iritasi dan aman untuk kulit sensitif.Toner ini memiliki kamaşan berukuran 90 ml dengen harca Rp 28 ribu yang bisa ladies beli di drugstore terdekat.

3. Emina The Bright Stuff Face Toner

Plihan toner beli dari drugstore.
Tokopedia

Plihan toner beli dari drugstore.

Dan rekomendasi terakhir produk toner yang mencerahkan ada Emina The Bright Stuff Face Toner.Toner mencerahkan dari Emina mampu membuat kulit wajah terasa segar dan bebas dari kusam.Itu karena toner ini memiliki kandungan vitamin B3 yang mampu membuat wajah jadi terlihat cerah.Produk ini juga bisa melembabkan kulit wajah tanpa membuatnya terasa berminyak lho.Ladies bisa membeli Emina The Bright Stuff Face Toner dengan harga Rp 27 ribu untuk kemasan 50 ml.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest