Follow Us

Suaminya Jatuhkan Talak karena Tergoda Pelakor yang Bekerja Jadi Sales Mobil, Begini Curhatan Sang Wanita: 'Semoga Hidup Kamu Bahagia dan Tenang Mba'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 16 Juli 2020 | 19:30
Kisah pelakor viral di Makassar.
Kolase Otofemale.id dari Twitter/@fsrtaniarra

Kisah pelakor viral di Makassar.

Suaminya Jatuhkan Talak karena Tergoda Pelakor yang Bekerja Jadi Sales di Perusahaan Mobil, Begini Curhatan Sang Wanita: 'Semoga Hidup Kamu Bahagia dan Tenang Mba'

Otofemale.id - Belum lama ini ada kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang suami dan jadi viral di media sosial.

Kisah ini datangnya dari seorang istri yang menceritakan kisah pilunya di akun Instagram pribadinya.

Lalu cerita di akun Instagramnya diunggah ulang oleh seorang warga Twitter yaitu @fsrtaniarra. Sang pemilik akun mengaku sedih dengan cerita itu.

"Pagi pagi ku disuguhin yang begini (emoji sedih) sedih bangettt," tulis akun tersebut.

Pada foto tersebut, terlihat sang istri menyebut ia dan suaminya sudah pacaran selama lima tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Info Bagus Nih Buat yang Naksir Toyota Yaris Matik, Segini Harga Baru dan Seken Keluaran 2018

Namun sayang, hubungan pernikahan mereka terpaksa kandas di usia perkawinan yang menginjak 1 tahun 8 bulan.

"Pacaran 5 tahun, menikah 1 tahun 8 bulan. Kau hancurkan mas (emoji) aku sudah mengabdi sama kamu tinggal di Makassar dan menjadi ibu rumah tangga. Semoga hidupmu bahagia dan tenang (emoji) @nandarezaputrapratama," tulis sebuah keterangan dalam foto.

Pada foto berikutnya, wanita bernama Nindi itu menjelaskan bahwa suaminya direbut oleh sosok pelakor Astary Dewi (Tari) yang bekerja sebagai sales mobil Toyota.

"Entah apa mba di benakmu? menggoda laki-laki yang kamu sendiri sudah tau bahwa ia memiliki istri. semoga hidup kamu bahagia dan tenang mba," tulis keterangan foto tersebut yang diambil dari akun Instagram wanita yang habis dicerai itu @reninditamh.

Source : Twitter

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest