Follow Us

Natasha Wilona Jadikan Toyota Fortuner Sebagai Mobil Tempur, Isi Bagasinya Bikin Andre Taulany Ketawa

Kartika Afriyani - Kamis, 16 Juli 2020 | 22:28
Andre Taulany bongkar bagasi Toyota Fortuner milik Natasha Wilona.
YouTube Taulany TV

Andre Taulany bongkar bagasi Toyota Fortuner milik Natasha Wilona.

Otofemale.id - Selain cantik, dara muda bernama lengkap Natasha Wilona ini juga pintar akting.Makanya enggak heran kalau wanita kelahiran Jakarta ini sering wara-wiri di layar kaca ladies.

Baca Juga: Suaminya Jatuhkan Talak karena Tergoda Pelakor yang Bekerja Jadi Sales Mobil, Begini Curhatan Sang Wanita: 'Semoga Hidup Kamu Bahagia dan Tenang Mba'Tercatat sudah belasan sinetron yang ia perankan, beberapa diantaranya 'Siapa Takut Jatuh Cinta' dan 'Cinta Karena Cinta'.Bahkan ia juga pernah menjajal dunia perfilman, sebut saja film 'Nini Thowok' dan 'Relationshit'.

Baca Juga: Catat! Minggu Depan Polisi Bakal Gelar Operasi Patuh 2020, Lawan Arus Langsung TilangAktris yang namanya booming berkat sinetron 'Anak Jalanan', diketahui baru-baru ini mampir ke rumah artis seniornya, Andre Taulany.Dilansir dari YouTube Taulany TV, Natasha diajak berkeliling garasi mobil untuk melihat koleksi otomotif milik mantan vokalis band 'Stinky'.

Setelah melihat-lihat isi garasi mobil Andre, presenter ternama Indonesia ini kepo dengan isi bagasi mobil yang dibawa Natasha.Natasha yang saat itu datang menggunakan Toyota Fortuner, mengaku kalau itu merupakan mobil tempur.

Baca Juga: Suteng Niat Menjual Mobil Pemberian Ashanty, Istri Anang Hermansyah: 'Enak Aja, Parah Banget Uteng!'

"Itu khusus buat mobil-mobil kayak aku buat syuting kan harus bawa banyak barang, terus kadang medannya kan enggak tau harus masuk ke gang sempit atau enggak ke puncak kemana jadi aku harus naik mobil tempur," ucap Natasha.Mendengar itu, Andre pun menebak kalau bagasi mobil Natasha isinya adalah lemari semua.

Baca Juga: Toyota Alphard Sarwendah Ditukar Mercedes-Benz Vito yang Lebih Mewah, Lah Kok Betrand Peto Ngambek"Itu kayaknya kalau dibuka bagasinya, isinya semuanya lemari kamu semua itu kayaknya ngumpul situ ya? sepatu, baju, koper," kata Andre.Namun setelah pintu bagasi Toyota Fortuner itu dibuka oleh Natasha, ternyata isinya bukan hanya perlengkapan pakaian saja.

Mantan pacar Verrel Bramasta ini memberitahu Andre kalau di bagasinya juga ada perlengkapan syuting serta vlogging."Ini sepatu-sepatu, ini biasa isi baju-baju, ini selimut buat aku tidur, peralatan ngevlog, ini bangku," terang Natasha sambil menunjuk barang yang ada di bagasinya.Cewek kelahiran tahun 1998 ini mengaku kalau dirinya suka lembur syuting hingga jam 12 malam lalu ada jadwal lainnya di pagi hari.Jadi ia memilih untuk mempersiapkan semua barangnya di mobil dan menginap di hotel yang dekat dengan lokasi syuting.Hal itu ia lakukan agar enggak pusing-pusing lagi soal barang dan tinggal jalan saja ke lokasi syuting.Melihat isi bagasi Toyota Fortuner milik Natasha Wilona seperti dugaannya, Andre taulany nggak bisa menahan tertawa.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest