Follow Us

Kelar Lelang Toyota Alphard Untuk Sumbang Korban Banjir, Pedangdut Evie Masamba Kemudian lakukan Ini

Kartika Afriyani - Jumat, 17 Juli 2020 | 15:26
Pedangdut Evie Masamba.
@evi_masamba_real

Pedangdut Evie Masamba.

Otofemale.id - Senin (13/7/2020) lalu banjir bandang melanda daerah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.Banyak pihak yang mengulurkan tangannya untuk membantu korban banjir bandang, termasuk pedangdut Evi Masamba.

Baca Juga: Natasha Wilona Jadikan Toyota Fortuner Sebagai Mobil Tempur, Isi Bagasinya Bikin Andre Taulany KetawaDaerah Masamba diketahui merupakan kampung halaman dari penyanyi jebolan Dangdut Academy ini.Evi pun tergerak melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan pertolongan di sana.

Baca Juga: Suaminya Jatuhkan Talak karena Tergoda Pelakor yang Bekerja Jadi Sales Mobil, Begini Curhatan Sang Wanita: 'Semoga Hidup Kamu Bahagia dan Tenang Mba'Dirinya bahkan rela melelang mobil yang dipakai sehari-hari untuk membantu korban bencana banjir bandang di kampung halamannya.Ibu satu anak ini melelang mobil Toyota Alphard miliknya lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, @evi_masamba_real.

Mobil yang dilelang Evi merupakan Toyota Alphard keluaran tahun 2007 berwarna silver."Evi insyaallah mau melelang mobil yang biasa digunakan untuk kerja dan istirahat.

Untuk hasil penjualannya akan disumbangkan saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang," ucap Evi yang dilansir GridOto.com.

Baca Juga: Kemudikan Honda HR-V Cewek Sundul Motor 2 Orang Tewas, Ngakunya Ngantuk?Tidak membutuhkan waktu lama, mobil tersebut langsung laku terjual dengan harga Rp 150 juta."Alhamdulillah, mobil Alphard saya sudah laku Rp 150 juta, Insyallah bisa membantu saudara yang sekarang membutuhkan bantuan kita," tulis Evi dalam caption barunya.Perduli sesama yang dilakukan Evie Masamba nggak berhenti sampai disitu saja.

Open donasi dan posko perduli bencana banjir di Masama, hal berikutnya yang dilakukan Evie Masamba.TOYOTA ALPHARD GEN 1Diketahui mobil yang dilelang oleh Evi Masamba merupakan Toyota Alphard generasi pertama yang keluar tahun 2007.

Baca Juga: Biar Awet Muda, 5 Pilihan Krim Anti Aging Lokal Ini Bisa Bikin Ladies Terlindungi Dari Penuaan DiriOtofemale.id melansir GridOto.com, Alphard generasi pertama memiliki dua pilihan jantung pacu, yaitu mesin 2.400 cc berkode 2AZ-FE 4-silinder segaris yang bertenaga 160 dk.Lalu pilihan mesin yang kedua memiliki kurbikasi 3.000 cc berkode 1 MZ-FE V6 bertenaga 220 dk.Toyota Alphard ini juga memiliki pilihan penggerak roda depan (FWD) serta full-time 4WD.Secara resmi, Toyota Alphard generasi pertama hanya dipasarkan di negara asalnya Jepang.Namun MPV premium tersebut juga banyak masuk ke Indonesia melalui jalur Importir Umum (IU) terutama di kota-kota besar.Artikel ini sudah tayang di Gridoto.com, judul : Pedangdut Evi Masamba Lelang Toyota Alphard Untuk Bantu Korban Banjir Luwu Utara, Laku dengan Harga Segini

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest