Follow Us

Istri Gubernur Jawa Barat Tampil Keren dengan Gaya Jadul Yamaha XSR 155, Contekan Banget Nih

Octa - Rabu, 28 Oktober 2020 | 23:05
Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
@ataliapr

Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Otofemale.ID - Tampilan klasik Yamaha XSR 155, ternyata bikin kepincut istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Makanya nggak heran kalau kemudian Atalia Praratya posting foto dirinya bersama Yamaha XSR 155.

Baca Juga: Motor Matik Yamaha Lexi Ada Warna Baru, Harga Mulai Rp 24 Jutaan

Nggak hanya mejeng dengan motor saja, Atalia Praratya kerap pamerkan hobi touring bersama komunitasnya.

Atalia Praratya kerap mengendarai sepeda motor sport Yamaha XSR 155 di sela-sela waktu liburnya.

Baca Juga: Razia Operasi Zebra 2020 di Jakarta Mulai Hari Ini, Naik Motor Pastikan Pakai Helm Berlogo SNISeperti yang terlihat baru-baru ini dalam unggahan di Instagram pribadinya (@ataliapr), (25/10/2020).Terlihat Atalia Praratya posting foto ootd (outfit of the day) bersama Yamaha XSR 155 dan jaket yang nyentrik.

Dalam unggahannya itu, Atalia Praratya terlihat pamer seragam yang dikenakannya.Seragamnya berwarna kuning tuscany dipadukan dengan kerudung yang ia kenakan.

Baca Juga: Solusi Helm Nggak Nyaman Lagi, Bisa Direpair di Bengkel HelmDi seragam tersebut terdapat papan nama bertuliskan ‘Si Cinta’ sebagai panggilan sayangnya istri Gubernur Jawa Barat.Penampilannya pun tambah nyentrik ketika ia memakai kacamata hitam berpose di atas Yamaha XSR 155.

Baca Juga: Bayar Pajak Motor Tahunan Nggak Harus ke Kantor Samsat, Ini 4 Cara LainnyaPenampilan modis-nya itu sangat berbeda di kala ia sedang berdinas melayani masyarakat.Tak heran, jika penampilannya saat di luar aktivitas berdinasnya ia kerap mendapat pujian.

Tak sedikit dari warganet memuji penampilan kece Atalia Praratya tersebut.Warganet setuju, penampilan istri Gubernur Jawa Barat itu modis.(*)Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Naik Motor Sport XSR Atalia Pamer Jaket Modis dari Brand Lokal, Penampilan Kece Dipuji Netizen

Source : Tribunjabar.id, GridMotor.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest