Otofemale.ID - Di masa pademi Covid-19, platform digital dianggap jadi solusi aman dan nyaman bagi konsumen otomotif.
Mereka bisa menggali banyak informasi dari produk yang hendak dibeli.
Meski demikian, tak sedikit konsumen yang masih konvensional.
Maksudnya, penting banget untuk memegang produk dan merasakan langsung sebelum putuskan untuk membeli.
Memadukan dua hal diatas (platform digital dan experience langsung), PT Toyota-Astra Motor hadirkan konsep pop-up store.
"Toyota Pop-up Store hadir sebagai konsep baru pada customer touchpoint Toyota yang dilengkapi dengan fasilitas full digital sehingga pelanggan dapat merasakan self-exploration experience namun tetap aman dan nyaman karena menerapkan potokol kesehatan yang ketat," ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.
Toyota Pop-up Store hadir di mall dan pada kesempatan kali ini selama 4 bulan (November 2020 - Maret 2021), lokasinya di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara.
Ada opsi "one stop shopping" yang dihadirkan untuk pelanggan dengan menggunakan konsep digital.
Sehingga pelanggan akan mendapatkan pengalaman baru dan aman dalam bertransaksi maupun mendapatkan akses terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.
TOYOTA POP-UP STORE
Menempati area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge.