Follow Us

Cuman Ada 2 Mitsubishi Pajero Sport, Dalam Garasi Menteri KKP yang Dini Hari Tadi Ditangkap KPK

Octa - Rabu, 25 November 2020 | 12:38
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK dalam OTT
Kompas.com

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK dalam OTT

Otofemale.ID - Kabar heboh hari ini, penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) (11/25/2020).

Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap di Bandara Soetta pada dini hari, kelar pulang dari lawatan ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Lampu Sein Bukan Asal Dinyalakan Saat Mau Belok, Ada Aturan Mainnya

Penangkapan Menteri KKP ini terkait dengan dugaan korupsi dalam ekspor benur atau benih lobster.Terlepas dari kasus itu, melansir dari situs elhkpn.kpk.go.id, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kekayaan Edhy Prabowo senilai Rp 7.422.286.613.

Baca Juga: Antisipasi Kedinginan dalam Mobil Saat Hujan Turun, Ini Pakaian yang Cocok

LKHPN tersebut dilaporkan pada dan sudah terverifikasi.Dari data tersebut, diketahui Edhy Prabowo memiliki dua motor dan dua mobil.

Edhy Prabowo memiliki Yamaha RX-King 'yang biasa dikenal dengan sebutan motor jambret' tahun 2002, serta skutik entry level, Honda BeAT tahun 2009.Sedangkan untuk koleksi kendaraan roda empat, beliau memiliki dua Mitsubishi Pajero Sport lansiran tahun 2011 dan 2017.

Baca Juga: Suzuki Rilis Gear Oil Ecstar Baru, Ada Untuk Suzuki Ertiga Transmisi ManualSemua kendaraannya diperoleh dari hasil sendiri.Buat yang penasaran dengan harganya, berikut perinciannya di bawah ini:

Baca Juga: Tool Kit Bawaan Mobil Jarang Pakai, Tapi Jangan Nggak Dirawat Ya1. Yamaha RX-King tahun 2002, senilai Rp 4 juta

2. Honda BeAT tahun 2009, senilai Rp 6 juta

3. Mitsubishi Pajero Sport Jeep tahun 2011, senilai Rp 270 juta

4. Mitsubishi Pajero Sport Jeep tahun 2017, Rp 500 juta Artikel ini sudah tayang di Gridoto.com, judul : Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Terciduk OTT KPK, Intip Koleksi Kendaraanya, Ada 'Motor Jambret' Yamaha RX-King

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest