Follow Us

Awet Muda di Usia Dekati 40 Tahun, Wulan Guritno Beberkan Rahasianya

Octa - Kamis, 26 November 2020 | 15:38
Ternyata Rahasia Awet Muda Wulan Guritno Selama Ini karena Berhenti Konsumsi Gula, Kok Bisa?
Instagram @wulanguritno

Ternyata Rahasia Awet Muda Wulan Guritno Selama Ini karena Berhenti Konsumsi Gula, Kok Bisa?

Otofemale.ID - Ladies pasti setuju, kalau Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang kelihatan awet muda.

BTW artis bernama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, lahir di London, Inggris 39 tahun silam.

Baca Juga: Contekan Artis Zaskia Adya Mecca, Mix and Match T-shirt Buat Hijaber

Saking kelihatan awet muda, Wulan Guritno dikatakan seperti kakak-beradik dengan anaknya, Shaloom Razade.

Tahu nggak apa yang dilakukan Wulan Guritno biar kelihatan awet muda?

Baca Juga: Gampang di Mix and Match, Fashion Item Ini Wajib Ada Dalam Mobil

Beberapa waktu lalu, Wulan Guritno beberkan rahasia cantiknya di Youtube 3SECOND TV, Sabtu (21/11).Dalam video itu, Wulan Guritno mengatakan bahwa ia melakukan perjuangan yang tak mudah di balik penampilannya saat ini.

"Mereka bilang aku awet muda, ya, itu nggak datang dari langit atau jatuh dari pohon. Semua butuh dijaga dan dirawat," ujar Wulan Guritno.

Baca Juga: Zat 'Ajaib' Kunyit bisa Hilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini Cara PakainyaWulan pun membeberkan bahwa dirinya sudah terbiasa untuk olahraga dan pantang makan gula sejak umur 35 tahun."Aku olahraga, aku juga nggak makan gula sejak umur 35. Karena gula itu mempercepat penuaan,” ungkap Wulan.

Baca Juga: Teh Hijau Bisa Jadi Andelan Usir Jerawat di Wajah, Begini PenjelasannyaSelain itu, Wulan juga mengaku perawatan yang ia lakukan bersifat alami.

Ia olahraga sebanyak satu kali dalam dua minggu, tidak makan gula dan tidur cukup.“Ya sudah aku masih mau tetap alami, paling PRP, itu muka kita digerus berdarah-darah. Dua minggu sekali olahraga, tidak makan gula, dan tidur cukup.PRP itu dua minggu sekali, biar produksi berkali-kali lipat untuk mengencangkan muka kita, ucap Wulan.Selain PRP, Wulan ternyata juga menggunakan perawatan skin buster.“Skin buster itu vitamin dan krim muka, tapi tinggal disuntikkan ke dalam muka. Laser juga, dari muka sampai leher, biar memancing kolagen,” katanya.(*)Artikel ini sudah tayang di Nova.ID, judul : Bagikan Tips Awet Muda, Wulan Guritno: Aku Nggak Makan Gula Sejak Umur 35

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest