Otofemale.ID - Suzuki XL7 jadi salah satu dari beberapa pilihan mobil di segmen medium SUV.
Diluncurkan pada Februari 2020 lalu, Suzuki XL7 diminati konsumen Indonesia.
Baca Juga: Lampu Sein Bukan Asal Dinyalakan Saat Mau Belok, Ada Aturan Mainnya
Hal tersebut menurut Suzuki, terlihat dari angka penjualannya yang sampai Oktober 2020 mencapai 7.405 unit.
"Kehadiran XL7 menjadi salah satu stimulus pasar otomotif yang menghadirkan semakin banyak pilihan bagi konsumen.
Terlebih lagi sebagai SUV unggulan, The New Extraordinary SUV ini diminati masyarakat karena memiliki desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dapat menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan, salah satunya adalah Smart-Mirror.
Selain menyegarkan di segmennya, XL7 terbukti berhasil menjadi stimulus karena mampu berkontribusi 12% terhadap penjualan segmen Medium SUV," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.
Baca Juga: Polisi Kabarkan Aturan Ganjil Genap, Kelar PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang
Seperti dikatakan Donny, selain tampilan gagah, kabin luas, dan interior mewah, fitur canggih Smart E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya menjadi alasan konsumen memilih XL7.
Smart E-Mirror berfungsi sebagai kaca spion digital yang dibekali dua kamera yang terletak di spion tengah dan di belakang mobil.
Selain berfungsi layaknya dashcam, fitur canggih ini juga dapat merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara dan memarkir kendaraan.