Follow Us

Ussy Sulistiawaty Beli Vespa Warna Warni, Andhika Pratama : yang Penting Kamu Suka

Octa - Rabu, 09 Desember 2020 | 23:41
Pasangan selebrit Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
@ussypratama

Pasangan selebrit Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Otofemale.ID - Presentar Andhika Pratama jadi salah satu selebriti yang hobi dengan moge alias motor gede.

Nggak pakai nanggung, moge Harley Davidson jadi penyalur hobi Andhika Pratama.

Masing ngomongin motor, namun kali ini yang mau dibahas istri dari presenter ganteng itu.

Yup, Ussy Sulistiawaty tiba-tiba kepincut motor matik Vespa.

Pastinya ketertarikan Ussy Sulistiawati pada motor matik Vespa, bikin Andhika Pratama keheranan.

Dalam akun YouTube Ussy Andhika Official, ketertarikan Ussy pada Vespa ditunjukkan dengan menebus satu unit.

Di video saat pasangan suami isti itu kunjungi salah satu showroom Vespa di Jakarta, terlihat Ussy mencoba Vespa Sprint dan model lainnya.

Ussy sebenarnya menginginkan Vespa 946 Christian Dior, namun sayangnya produk tersebut baru masuk Indonesia pada tahun 2021.Pilihannya akhirnya jatuh pada Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang memiliki tampilan khas dengan desain warna-warni."Dari kemarin udah coba berbagai macem model, warna ijo, warna biru akhirnya mentoknya ke warna-warni, Primavera Sean Wotherspoon," ujarnya dengan gembira.Saat menemui tenaga penjual di dealer, Ussy terlihat antusias saat dijelaskan bahwa sepatbornya mengikuti spesifikasi Eropa."Jadi persis sama yang dipakai Justin Bierber-lah," terang si penjual.

Melihat sang istri begitu gembira, Andhika Pratama, yang lebih berpengalaman soal motor sangat mendukung kesukaan sang istri."Yang penting kamu suka. Belajar dari pengalaman aku milih motor memang pusingnya luar biasa. Jangan terlalu dengerin kata orang, kalau kamu suka ini, ya ini," terang Andhika.Selain membeli Vespa, Ussy juga berencana mengganti pelek standar dengan pelek berwarna emas.Namun Ussy dan Andhika harus menunggu karena stok pelek emas di showroom tersebut sedang kosong.Jok Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang berbahan beludru juga ia ganti dengan bahan kulit dan box.(*)

Source : GridOto.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest