Follow Us

Ternyata Begini Cara Membuat Lipstik Menempel Tahan Lama di Bibir, Enggak Perlu Mahal!

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 12 Desember 2020 | 10:14
Cara agar lipstik tahan lama.
Freepik/@azerbaijan_stockers

Cara agar lipstik tahan lama.

Ternyata Begini Cara Membuat Lipstik Menempel Tahan Lama di Bibir, Enggak Perlu Mahal!

Otofemale.id - Untuk Ladies yang mau beraktivitas seharian biasanya tidak lupa untuk menggunakan lipstik untuk membuat warna bibir lebih menarik.Tentunya kita ingin punya lipstik yang bisa tahan lama meski pun kita beraktivitas seharian dan berkendara dengan motor.Ladies tak perlu khawatir, sebab ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membuat lipstik tetap awet seharian.Tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan dengan harga yang fantastis, sebab itu bisa kita mulai dengan kebiasaan kecil saja.

Baca Juga: Enggak Perlu Perawatan Mahal, Mengatasi Bibir Pecah-pecah Cukup dengan Bahan Alami Rumahan IniMelansir dari Bustle, inilah berbagai cara agar lipstik Ladies bisa tahan lama seharian.1. Hidrasi bibir dengan baikMoms bisa gunakan lipbalm yang sederhana dengan harga yang tidak begitu mahal untuk hidrasi bibir.Pakai lipbalm sepanjang hari agar bibir Moms tetap lembab, lalu jangan lupa juga oleskan sebelum tidur.2. Kelupas kulit mati

Baca Juga: Bibir Terlanjur Hitam, Lakukan 4 Langkah Ini Saat Pakai Lipstik

Lipstik tidak akan bertahan lama ketika dioleskan ke bibir yang pecah-pecah karena sel kulit mati.Maka dari itu usaha pertama yang perlu Moms lakukan adalah mengelupas kulit mati di bibir dengan menggunakan scrub.Atau pun bisa coba dengan rutin menggosok bibir dengan gosok gigi ketika sedang membersihkan gigi.Bibir yang sehat akan lebih mudah membuat lipstik menempel dengan baik.

Baca Juga: Atasi Bibir Hitam Ganggu Penampilan dengan Madu, Caranya Gampang Banget

3. Gunakan dasaran bibirAda beberapa produk yang memang dibuat khusus untuk menjadi dasaran bibir kita.Produk tersebut akan membantu menjaga bibir kita tetap halus dan membuat pengaplikasian lipstik lebih mulus lagi.Dengan bibir yang halus, lipstik pun akan memiliki daya tahan maksimalnya.

Baca Juga: Care and Cheers : Bibir Pecah-Pecah Bikin Nggak Nyaman, Ahlinya Sarankan 5 Cara Ini

Source : Bustle

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest