Follow Us

Gaga Muhammad Ngaku Alami Microsleep Sebelum Alami Kecelakaan, Apaan Tuh?

Octa Saputra - Rabu, 15 Desember 2021 | 21:55
Mobil yang ditumpangi Laura Anna saat kecelakaan bersama Gaga Muhammad
Instagram.com/Edlnlaura

Mobil yang ditumpangi Laura Anna saat kecelakaan bersama Gaga Muhammad

Otofemale.ID - Selebgram cantik Laura Anna meninggal dunia, seteleh lumpuh akibat alami kecelakaan fatal di Tol Jagorawi.

Kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 silam, melibatkan sosok Gaga Muhammad yang waktu itu jadi pacar Laura Anna.

Kabar yang beredar, bahwa Gaga Muhammad dalam kondisi mabuk sebelum kecelakaan.

Baca Juga: Selebgram Cantik Meninggal Dunia Setelah Lumpuh Akibat Kecelakaan, Begini Kronologinya

Beberapa bulan setelah kecelakaan itu, Laura maupun Gaga memberikan kronologi dan pengakuan versi masing-masing di media sosial.Mulai dari Laura yang menggunggah sebuah foto dirinya bersama Gaga Muhammad di akun Instagram @edlnlaura, dengan isi caption yang menyalahkan mantan kekasihnya."Gak bisa jalan karena dia (Gaga) mabuk sambil nyetir check," tulisnya.

Membalas tudingan Laura, Gaga Muhammad pun membuat video kronologi kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 lalu dan diunggah melalui kanal Youtube Zulrama Dermawan.Ia menuturkan, dirinya harus memberikan klarifikasi agar netizen punya dua sudut pandang dari tragedi kecelakaan yang menimpanya bersama Laura."Kita semua habis minum di situ. Terus dari tempat kita minum, gue sempat menawarkan buat makan karena gue tahu gue emang lagi mabuk habis minum.

Baca Juga: Diskon Pajak Kendaraan Jakarta di Akhir Tahun, Catat Tanggalnya Gaes

Biar gue nge-sober-in diri gue sendiri," jelasnya dikutip dari kanal Youtube Zulrama Dermawan.Gaga melanjutkan, dirinya sempat makan-makan dan ngobrol bersama teman-temannya sebelum kecelakaan terjadi.Setelah merasa dirinya sudah tidak mabuk, ia pun kembali melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Walau tidak membenarkan kondisi mabuk, Gaga mengaku malam itu dirinya merasa lelah karena melakukan banyak aktivitas sejak siang hari.Bahkan saat menyetir, Gaga sampai sempat ketiduran dan akhirnya terkejut saat mendapati ada truk tiba-tiba ada di depannya.

Baca Juga: Ban Mobil Sobek Kelar Hantam Lubang di Jalan Tol Bisa Klaim Ganti Rugi, Begini Caranya"Daripada gue ngehantam truk lebih parah, kita berdua bakal lebih parah, jadi gue ambil kanan.

Karena gue banting kanan terlalu mendadak, mobil akhirnya terpelanting, kebalik dan ya seperti itu kejadiannya," imbuh Gaga.BAHAYA ALAMI MICROSLEEPMengaku sempat tertidur sebelum alami kecelakaan, bisa dipastikan Gaga Muhammad alami microsleep.Istilah microsleep merupakan suatu kejadian hilangnya kesadaran atau perhatian seseorang karena merasa lelah atau mengantuk.

Kejadian microsleep pada umumnya hanya berlangsung sekitar satu hingga dua detik saja.Secara umum, ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang bisa alami microsleep.Seperti hutang tidur (waktu tidur kurang dari 6 jam), alami gangguan tidur, pergeseran waktu tidur (contohnya kena kerja shift malam) atau karena efek sedang melakukan pengobatan(*)

Source : GridOto.com

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest