Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Curhat Pemilik Kijang Innova Merasa 'Dipalak' Bengkel Resmi, Netizen Soroti Hal ini

Octa Saputra - Kamis, 09 Juni 2022 | 12:55
Ilustrasi bengkel resmi Toyota
Dok. Otomotif

Ilustrasi bengkel resmi Toyota

Otofemale.ID - Pabrikan mobil, menyarankan pemilik melakukan servis berkala di bengkel resmi.

Salah satu tujuannya adalah agar kondisi mobil terpantau secara rutin.

Apabila suatu ketika terjadi masalah, teknisi bengkel resmi bisa gampang mendeteksinya.

Terkait dengan servis berkala di bengkel resmi, ada pemilik Toyota Kijang Innova curhat ke medsos.

Isi curhatannya bersinggungan dengan biaya servis yang dikenakan bengkel resmi kepada dirinya.

Curhatan akun @Puthutea jadi viral dan sempat jadi trending pagi di media sosial Twitter.

Adapun isi curhatan dari pemilik akun tersebut, sebagai berikut :

"Tadi pagi, istri saya melakukan servis mobil krn berkali2 diingatkan pihak dealer. Begitu saya lihat buktinya pelbayaran, kok saya berasa ‘dipalak’ ya?

Menurut teman2 yg tahu otomotif, apakah ini wajar? Makin gak nyaman setelah dengar, pihak dealer ngomong harus ini harus itu."

Baca Juga: Presiden Jokowi Jajal Mobil Listrik, Bakal Mobil VIP KTT G20

Dalam curhatannya itu, juga diposting foto estimasi biaya pengerjaan yang mencapai angka Rp3 jutaan.

Editor : Otofemale





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x