Follow Us

SUV X7 Terbaru Dibawa BMW Astra ke IIMS 2023, Harga OTR Rp2,7 Miliar

Octa Saputra - Sabtu, 18 Februari 2023 | 09:48
BMW Astra boyong New BMW X7 di IIMS 2023
Otofemale.ID/octa saputra

BMW Astra boyong New BMW X7 di IIMS 2023

Otofemale.ID - BMW Pavilion di buka di IIMS 2023 dengan bintang SUV premium New BMW X7.

Keikutsertaan kali kedua di pameran otomotif IIMS, dikatakan CEO BMW Astra, Sanfrantis Tanu sebagai salah satu komitmen pada pelanggan.

"Senang sekali BMW Astra untuk kedua kalinya berpartisipasi di ajang otomotif yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif Indonesia, IIMS 2023.

Kami di BMW Astra terus berkomitmen untuk berikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan setia kami.

Kehadiran BMW Astra di IIMS untuk kedua kalinya ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk selalu berada di sisi pelanggan," katanya.

Lebih lanjut Sanfrantis Tanu mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru mulai dari New BMW X7.

NEW BMW X7

Tampilan New BMW X7 yang harga ORT-nya Rp2.729.000.000 dari sisi depan, miliki struktur anyar dan berikan desain khas BMW.

Di bagian belakang, gaya progresif dengan desain stoplamp yang sangat ramping dengan tampilan pahatan tiga dimensi plus chrome bar elegan.

Hadir di Indonesia dalam trim M Sport dan pelek pelek alloy 21 inci tambahkan kesan sporty.

Suasana BMW Pavilion IIMS 2023
Otofemale.ID/octa saputra

Suasana BMW Pavilion IIMS 2023

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

Latest