Pilihan Sampo Anti Ketombe Murah dan Gampang Dicari, Biar Pede Nggak Auto Rontok

Senin, 04 Mei 2020 | 14:11
allthingshair.com

Rambut ketumbean bikin pede auto rontok.

Otofemale.id - Pede auto rontok, kalau sampai ladies ketahuan miliki rambut yang berketombe.

Rambut sebagai mahkota ladies, jangansampai nggak dijaga kesehatannya.

Baca Juga: Rambut Lepek Sirna Pakai Dry Shampo, Berikut Ini Pilihan Produknya

By the way alias BTW, rambut berketombe ada beberapa hal yang jadi pemicunya.

Dari mulai alami stres, sedang lakukan diet, hingga malas mencuci rambut.

Baca Juga: Pakai Kondisioner Bisa Bikin Rambut Habis Keramas Cepat Kering, Buat Pemilik Rambut Tipis Ini Pilihannya

Biat pede nggak auto rontok, maka ladies kudu melakukan perawatan dengan pakai sampo yang diformulasikan untuk mengatasi ketombe dari produk terpercaya.

Selain itu juga ladies bisa mendapatkan kembali kulit kepala yang sehat dan terawat, rambut pun juga bisa wangi tahan lama.

Lagian, sampo anti ketombe harganya nggak mahal kok (budget Rp 50 ribuan) dan nyarinya juga gampang.

Minimarket yang posisinya dempet-dempetan di Indonesia, sediakan produk sampo anti ketombe.

Baca Juga: Info Penting Buat Ladies Pemilik Rambut Lepek, Ini Rekomedasi Sampo Untuk Mengatasinya

Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut rekomendasi sampo anti ketombe yang murah dan mudah didapatkan namun terpercaya.1. PANTENE Shampoo Anti Dandruff

www.watsons.com.my
www.watsons.com.my

PANTENE Shampoo Anti Dandruff

Tak hanya untuk membasmi ketombe, sampo anti ketombe dari PANTENE ini juga diklaim bisa mengatasi masalah rambut rontok sekaligus.Sampo ini mengandung bahan-bahan anti ketombe dua kali lebih banyak sehingga lebih ampuh menghilangkan jamur dan minyak berlebih pada kulit kepala yang menjadi penyebab utama ketombe.Meski begitu, sampo ini tetap menutrisi kulit kepala sehingga tak membuat kulit kepala menjadi kering.

Shampoo Anti Dandruff dari PANTENE bisa didapatkan di supermarket dengan harga Rp 55.500 untuk kemasan botol ukuran 400 ml.2. Wardah Anti Dandruff Shampoo

shopee.co.id
shopee.co.id

Wardah Anti Dandruff Shampoo

Selain mengurangi ketombe pada kulit kepala, sampo ini juga memberikan sensasi menyegarkan yang membuat rambut terasa lebih bersih.Sensasi segar tersebut didapatkan dari kandungan ekstrak peppermint yang juga bisa membantu menenangkan kulit kepala.Sedangkan kandungan yang bekerja membasmi ketombe adalah tea tree oil dan double zinc active TM.Anti Dandruff Shampoo dari Wardah bisa didapatkan di supermarket dengan harga sekitar Rp 25.000.

3. Dove Dandruff Care Shampoo

shopee.co.id
shopee.co.id

Dove Dandruff Care Shampoo

Sampo dari Dove ini memiliki kandungan zinc pyrithione, kandungan yang telah teruji secara klinis sebagai anti-ketombe yang efektif mengatasi kulit kepala gatal dan ketombe.Selain itu, terdapat juga kandungan micro moisture serum yang menjaga rambut agar tetap halus dan lembut.Dengan begitu, rambut tetap ternutrisi dari akar hingga ujungnya.Dandruff Care Shampoo dari Dove bisa didapatkan di supermarket dengan harga sekitar Rp 12.000 hingga Rp 30.000 tergantung ukuran.

Editor : Octa

Sumber : Stylo.ID

Baca Lainnya