Bahkan Lebih Murah Dari Skutik BeAT, Seperti Ini Tampang Honda Grazia dari India

Jumat, 26 Juni 2020 | 21:15
Carandbike.com

Honda Grazia 125 terbaru punya body yang lebih tajam dari versi sebelumnya.

Otofemale.id - Tampangnya sih, lebih mirip dengan skutik Honda Vario.

Namun, harga skutik Honda Grazia 125 bahkan lebih murah dari Honda BeAT.

Baca Juga: Mau Perpanjang SIM di Layanan Keliling, Cek Persyaratan Serta Biaya yang Harus Dikeluarkan

Pada price list di Astra-honda.com, harga Honda BeAT paling murah Rp 16,450 juta.

Nah, harga Honda Grazia 125 versi standar dibanderol Rs 73.336 atau sekitar Rp 13,7 jutaan dan versi Deluxe Rs 80.978 atau sekitar Rp 15,1 jutaan.

Baca Juga: Skutik Seharga Rp 357 Juta, Ini Kelebihan dan Kekurangan Qooder Skuter Matik Empat Roda Pertama di Indonesia

Sebelum ladies pikirannya kemana-mana, Honda Grazia 125 itu skutik dari India yang diperkenalkan oleh Honda Motorcycle and Scooter India (HMSI).

ALL ABOUT HONDA GRAZIA 125

Motor baru Honda ini adalah versi facelift dari sebelumnya yang keluar tahun 2019.

Dari desainnya, terlihat body Honda Grazia 125 terbaru punya body yang lebih tajam dari versi sebelumnya.Motor baru ini dibangun dari basis Honda Activa 125.

Baca Juga: Pengendara Motor, Yuk Kenali Lagi Marka Jalan untuk Jalur SepedaAda banyak kecanggihan yang ditawarkan motor matic baru ini.Honda Grazia 125 2020 sudah mengikuti regulasi emisi BS6 sehingga ramah lingkungan.

Baca Juga: Tambah Ilmu Urusan Pilih Bahan Bakar yang Pas Buat Mobil, Ladies Wajib Tongkrongin #Ngovi Gridoto.comNah, BS6 sendiri adalah kebijakan yang mengatur emisi atau gas buang pada motor.Urusan dapur pacu, motor matic baru ini bermesin 124 cc silinder tunggal (power 8,2dk/6.000 rpm dan torsi 10,3Nm/5.000 rpm).

Lalu, fitur apa saja sih yang ada pada motor matic baru Honda ini?Ada ACG starter, engine start-stop system, immobilizer engine side-stand, dan fitur-fitur lainnya.Tersemat juga headlamp baru yang sudah LED dan dilengkapi DRL.Ke area dashboard, terlihat ada dua layar digital terpisah atas bawah.Di layar atas, terdapat spidometer dan tacometer tipe bar di kedua sisi spidometer.Sementara, layar bawahnya berisi informasi indikator bensin, odometer, dan jam.Artikel ini sudah tayang di Motorplus-online.com, judul : Wow! Motor Matic Baru Saudara Honda Vario 125 Dijual Cuma Rp 13 Jutaan, Apa Benar Fiturnya Canggih?

Editor : Octa

Baca Lainnya