Intip Koleksi Mobil Mewah Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Kepo Sama yang Klasik

Jumat, 24 Juli 2020 | 21:34
YouTube / Qiss You TV

Ayu Ting Ting

Otofemale.id - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mampir ke rumah Atta Halilintar.
Berkunjung ke rumah Atta untuk melihat koleksi kendaraan mewah yang dimiliki oleh tunangan Aurel Hermansyah itu.
Baca Juga: Atta Halilintar Mulai Tertarik dan Tawar Mobil Mini Cooper Morris Klasik Denny Cagur, Shanty: 'Emang Atta Mau Beli? Tuh Pi!'
Uniknya, garasi tersebut diisi dengan kendaraan mewah denganwarna yang senada yaitu silver.
Di garasi mobil Atta, Ayu melihat beberapa koleksikendaraan mewah seperti Lamborghini, Ford Mustang, serta Harley Davidson.
Baca Juga: Buktikan Dirinya Serius, Atta Halilintar Siapkan Mobil Klasik Mustang GT500 untuk Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah: 'Ini Body Model Tahun 1967'
Mobil Ford Mustang tersebut nantinya akan dipakai oleh Attadi pernikahannya bersama Aurel.
Otofemale.id melansir GridOto.id, berikut keterangan lengkap mengenai koleksi mobil Atta Halilintar yang dilansir dari channel YouTube Ayu Ting Ting, Qiss You TV.
attaBaca Juga: Niat Awalnya Gerebek Mobil Mewah Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Dibikin Baper
Pertama, wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina ini menunjuk Toyota Alphard yang biasa digunakan Atta untuk kegiatan sehari-hari.Kemudian ia bergeser ke mobil pabrikan Italia, yakni Lamborghini Aventador.
Baca Juga: Punya Kerajaan Bisnis Kosmetik, Lihat Deh Koleksi Mobil Mewah Kylie Jenner
Supercar berlogo banteng mengamuk itu disebut-sebut merupakan hasil endorse.Melalui akun Instagram @attahalilintar, pria yang sering menggunakan ikat kepala itu mengunggah foto Lamborghini yang diklaim sebagai produk endorse.
Baca Juga: Senang Kendarai Rolls Royce, Intip Yuk Koleksi Kyle Jenner yang Harganya Sampai Rp 24 Miliar
“Alhamdullilah katanya mobil endorose-ku sudah sampai rumah.
Asli or KW nih? Bikin video youtube enggak ya?,” tulis keterangan di statusnya.Beralih ke koleksi mobil selanjutnya, di samping Lamborghini terdapat Ford Mustang Shelby GT 500.
Baca Juga: Sudah Ada di Yogya, Gelar Resepsi Pernikahan Sekarang Bisa Drive In
Mobil pabrikan Amerika Serikat itu diketahui merupakan mobil yang sudah diidam-idamkan Atta sejak lama.Saat Ayu melihatnya, ia teringat dengan film yang cukup populer yakni The Fast and The Furious.
Baca Juga: Di Rumah Aja, Ini 8 Film Balap Mobil yang Rekomen Banget Buat Kamu
“Ini yang suka gue lihat di luar negeri Fast and Furious. Apa itu namanya, gue enggak paham deh,” ungkap Ayu.Sementara di akun YouTube @Atta Halilintar mengaku, Ford Mustang Shelby GT 500 lansiran 1967 itu bakal menjadi mobil pengantin yang digunakan Atta untuk acara pernikahannya dengan putri sulung Anang Hermansyah.
Baca Juga: Raffi Ahmad Ingin Tukar Mobil Miliaran Rupiahnya dengan Oplet Rp 525 Ribu di Film Si Doel, Rano Karno: 'Om Sampai Mimpi Kedatangan Babe'“Aku tuh rencananya mau naik mobil klasik gini buat nanti nikahan,” ucap Atta dalam akun YouTube miliknya, Jumat (17/7).Soal jantung pacu, Shelby GT 500 itu disokong mesin berkapsitas 7.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga 355 dk pada putaran 5.400 rpm.
Baca Juga: Harga Rp 100 Jutaan, Ini Pilihan Mobil yang Bisa Ladies Dapatkan Ditengah Ekonomi yang Menurun
Sedangkan torsi maksimumnya mencapai 569 Nm pada putaran 3.200 rpm.Mobil tersebut memungkinkan memiliki kecepatan tertinggi 206 km/jam.
Baca Juga: Pertama Bikin Virtual Expo, Mercedes-Benz Pamerkan Edisi Ulang Tahun ke-50Bukan hanya mobil, Atta juga memiliki koleksi motor gede alias moge yang terparkir di garasi rumahnya, yakni Harley-Davidson Softail CVO Breakout.Selain itu, ada juga Vespa LX yang diparkir persis di belakang Harley-Davidson.
Baca Juga: Darurat! Saat Indikator Bensin Nangkring di E, Begini Cara Menghemat Pemakaian Bahan Bakar Selain Matikan ACMenariknya, semua kendaraan yang dimiliki YouTuber dengan jumlah subscribers lebih dari 24 juta ini berwarna silver dan cenderung gelap.Bukan tanpa alasan, Atta mengaku dirinya memang kurang menyukai warna terang.
Baca Juga: Inilah Bahan Coating yang Ampuh Menjaga Cat Mobil Meski Diterpa Terik Matahari Setiap Hari"Aku tidak menyukai terang, lebih suka gelap karena mataku lemah terhadap cahaya lampu," ungkap Atta saat ditanya Ayu.
Artikel ini telah tayang di GridOto.com, judul : Ayu Ting Ting Kaget Lihat Isi Garasi Atta Halilintar, Ada Mobil Pengantinnya!

Editor : Octa

Baca Lainnya