Otofemale.id - Contact Center PT Astra Honda Motor (AHM), miliki komitmen untuk berikan layanan terbaik.
Tak hanya komitmen, secara konsisten layanan terbaik diberikan AHM pada konsumen.
Baca Juga : Skutik di Bawah Rp 16 Juta, Pilih Honda, Yamaha Atau Suzuki
Dengan selalu junjung tinggi komitmen dan konsisten berikan layanan terbaik pada konsumen, AHM diganjar penghargaan pada ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019.
Adapun penghargaan yang diraih AHM adalah sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik.
Baca Juga : Mau Boyong Mobil Baru di Telkomsel IIMS 2019, Ini Daftarnya
Tidak hanya 1, di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019, AHM berhasil boyong 4 penghargaan.
Predikat Exceptional atau Baik Sekali, diraih AHM untuk semua kategori CCSEA 2019.
Baca Juga : Telkomsel IIMS 2019 Tinggal 2 Minggu Lagi, Don't Miss It
Semua kategori yang dimaksud adalah kategori Call Center melalui layanan 24 jam, kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, serta 2 kategori layanan melalui media sosial Facebook Astra Honda Care dan kategori Twitter Service Excellence @AstraHondaCare.
Baca Juga : Tilang Mengincar Pemakai Pelat Nomor Tidak Sesuai Aturan