Follow Us

Supir Fortuner Ngamuk, Ini Kata Polisi Soal Bahu Jalan Tol

Octa - Selasa, 16 April 2019 | 15:00
Aksi ngamuk supir Toyota Fortuner di jalan tol dalam kota ruas PAncoran, viral di medsos
@ridholaksamana

Aksi ngamuk supir Toyota Fortuner di jalan tol dalam kota ruas PAncoran, viral di medsos

Otofemale.id - Aksi ngamuk supir Toyota Fortuner pada pengguna jalan lainnya di jalan tol, viral di medsos.

Dari akun @ridholaksamana, diketahui ternyata pengemudi Toyota Fortuner itu ngamuk setelah tertangkap petugas gegara melintas di bahu jalan tol.

Baca Juga : Powerbank Meledak Dalam Mobil, 2 Balita Hampir Terpanggang

Kronologi kejadian di jalan tol dalam kota ruas Pancoran pada senin kemarin (15/4/2019), dituliskan seperti ini.

"Senin, 15 April 2019, sekitar jam 9:05 pagi di tol pancoran.Kronologis :Jalan tol macet parah, kebetulan saya di jalur 1 (jalur pelan). Kemudian ngeliat didepan ada mobil lg ditilang karena jalan di bahu jalan.Tiba2 ada mobil dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan juga ke jalur satu. Saya hadang karena posisi juga lg macet dengan harapan polisi didepan ngeliat dan nilang mobil itu. Mobil itu akhirnya di stop polisi tapi ga sampai 5 detik tancap gas lagi, entah anak pejabat entah anggota dia lolos dan tiba2 mepet ke mobil saya kemudian dia buka kaca dan nyiramin air ke mobil saya.Tidak puas dengan siramin air, dia cegat mobil saya dan turun dari mobilnya kemudian mencoba melakukan perusakan ke mobil saya. Perusakan adalah naik ke atas mobil dan menendang, dan jg memukul kaca bagian sisi kanan pengendara.NOTE: strobo, roator atau semacamnya tidak digunakan di mobil saya. plat biasa bukan anggota".

INI KATA POLISI

Polisi tilang pengemudi mobil yang melintas di bahu jalan tol
@TMCPoldaMetro

Polisi tilang pengemudi mobil yang melintas di bahu jalan tol

Terkait dengan penggunaan bahu jalan tol, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir menegaskan, bahwa bahu jalan tol hanya boleh dilintasi dalam keadaan darurat oleh sejumlah petugas dalam melayani masyarakat.

Baca Juga : Mau Boyong Mobil Baru di Telkomsel IIMS 2019, Ini Daftarnya

"Penggunaan bahu jalan tol hanya untuk petugas dalam keadaan darurat atau prioritas dengan pengawalan Polri sebagai tempat darurat dan insidential seperti petugas Polri, ambulans, petugas bina marga," tegas Kompol Muhammad Nasir dikutip Otofemale.id dari Kompas.com.

ATURAN BAHU JALAN TOL

Source : Kompas

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest