Follow Us

Penting Nih! Operasi Patuh Jaya 2019 Digelar 2 Minggu, 3 Pelanggaran Ini Jadi Incaran Polisi

Octa - Minggu, 25 Agustus 2019 | 18:52
Operasi Patuh Jaya 2019, start kamis (29/8/2019) dan salah satunya mengincar yang doyang lawan arus.
@tmcpoldametro

Operasi Patuh Jaya 2019, start kamis (29/8/2019) dan salah satunya mengincar yang doyang lawan arus.

Otofemale.id - Kamis mendatang (29/8/2019), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mulai gelar Operasi Patuh Jaya 2019.

Selama 2 minggu (sampai 11/9/2019), Operasi Patuh Jaya akan digelar dengan backup dari TNI (Polisi Militer), Dishub dan Satpol PP.

Baca Juga: Mantab! Tambah Kamera Tilang Elektronik Dari 12 Jadi 81 Titik, Polisi Nakal Awas Kejepret

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir, mengungkapkan ada 3 pelanggaran yang diincar di Operasi Patuh Jaya 2019.

Selain juga beberapa pelanggaran lalu lintas lain yang sering dilakukan pengguna jalan.

Adapun ketiga pelanggaran yang dimaksud oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir adalah lawan arus, berkendara di bawah umur, dan kendaraan pakai rotator atau sirine.

Baca Juga: Emak-Emak Pengendara Skutik Tertunduk Sambil Mainan Hape, Saat Polisi Tuliskan Surat Tilang

"Ada beberapa target operasi, yang prioritas yakni melawan arus, berkendara di bawah umur, dan kendaraan bermotor yang memasang rotator dan atau sirene,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir yang dikutip Otofemale,id dari Ntmcpolri.info.

Pelanggaran lainnya yang tidak akan luput dari Operasi Patuh Jaya 2019, seperti berkendara melebihi batas kecepatan, berboncengan sepeda motor lebih dari 2 orang, dan melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Baca Juga: Bisa Buat Beli 2 Yamaha XMAX, Biaya Kucing Kesayangan Uya Kuya Untuk Ikutan Show

Mobil atau motor yang yang tidak memenuhi persyaratan laik jalan hingga tidak dilengkapi perlengkapan standar dan juga surat tanda nomor kendaraan (STNK) juga akan ditindak polisi.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest