Follow Us

Mobile Apps mTOYOTA Dibikin Jadi Kekinian, Lebih Canggih dan Konsumen Gampang Cari Informasi

Octa - Kamis, 05 Desember 2019 | 22:32
Toyota luncurkan mobile apps mTOYOTA, untuk kemudahan konsumen.
octa saputra/Otofemale.id

Toyota luncurkan mobile apps mTOYOTA, untuk kemudahan konsumen.

Otofemale.id - Makin hari, Toyota makin berikan kemudahan pada para konsumennya di Indonesia dengan meluncurkan kembali mTOYOTA.

Berbeda dengan mTOYOTA yang pernah ada sebelumnya, untuk yang baru ini merupakan mobile apps.

Sebelum hadirnya mTOYOTA yang terbaru, konsumen sudah diberikan kemudahan informasi via official website, berbagai akun social media, digital press room, hingga chatbot Toyota virtual assistant TARRA.

Baca Juga: Raih 7 + 1 Penghargaan GridOto Award 2019, Ini Wujud Keseriusan Toyota

"Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses," ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor, pada acara peluncuran mTOYOTA (5/12/2019).

Sementara itu Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor ungkapkan mTOYOTA diluncurkan kembali jadi yang lebih kekinian dimaksudkan untuk lebih memberikan warna baru dan memudahkan akses pelanggan.

Baca Juga: Toyota Jamboree Ke-12 Break The Impossibilities, Peserta Bisa Jajalin Electric Vehicle

"Teknologinya sudah jauh lebih canggih bila dibandingkan dengan mTOYOTA yang sebelumnya.

Mudah-mudahan dengan adanya mTOYOTA ini, pelayanan kami pada pelanggan selain menambah network yang luas disisi onlinenya sendiri dengan data dapat lebih membantu customer," papar Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Pakai Mobil Listrik, Toyota Turun ke Jalan Untuk Riset Mobil Sesuai Kebutuhan Konsumen

Dibikin lebih canggih dari sebelumnya, mTOYOTA kekinian memili fitur diantaranya single sign on, customer & vehicle profile, favorite feature customization, panic button, owner's manual, dan reminder by input VIN.

Fitur lainnya seperti one stop service, meliputi beberapa fitur unggulan, seperti trade in dan simulasi kredit.

Ada juga fitur fun, community, TARRA, dan customer care.

CHATTING SAMA TARRA

Chatting sama Tarra, bisa via Line, Facebook , Whatsapp dan mTOYOTA
octa saputra/Otofemale.id

Chatting sama Tarra, bisa via Line, Facebook , Whatsapp dan mTOYOTA

Mau tahu harga terkini New Toyota Avanza, nggak perlu repot datang ke Auto2000 atau bahkan browsing ke website resmi PT Toyota Astra Motor.

Harga terkini New Toyota Avanza, bisa ditanya langsung ke Tarra via aplikasi chatting Line, Facebook dan sekarang bisa pakai mTOYOTA.

Chatting sama Tarra, tidak hanya dapat informasi terkini seputar harga produk Toyota.Tarra juga bisa berikan informasi terkait promo, bengkel Auto2000 terdekat, tips perawatan mobil dll.

Baca Juga: Toyota Fun/Code Menarik Perhatian Hampir 600 Tim, Ini 3 Tim Terbaik yang Jadi Juara

Lalu siapa sih Tarra? Tarra itu kepanjangan dari Toyota Interactive Virtual Assistant dan baru diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (5/3/2019).

"TARRA adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota," kata Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor.

Lebih lanjut Nakata san bilang bahwa Toyota aware dengan kebutuhan interaktif digital jaman sekarang dan kehadiran Tarra ini sebagai pelengkap platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya.

Sebagai virtual asisten dengan respon real time dan personalized, Tarra bisa diajak chatting 24 jam 7 hari seminggu.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest