Follow Us

Beli Mobil Suzuki Selama Desember, Ada Program Gempita Berhadiah Liburan Gratis ke Jepang

Octa - Jumat, 13 Desember 2019 | 21:41
Selama Desember 2019, suzuki gelar program promosi Gempita berhadiah jalan-jalan ke Jepang.
octa saputra/Otofemale.id

Selama Desember 2019, suzuki gelar program promosi Gempita berhadiah jalan-jalan ke Jepang.

Otofemale.id - Suzuki berikan kesempatan liburan gratis pada konsumen yang melakukan pembelian mobil (kecuali kendaraan sasis) selama Desember 2019.Lewat program promosi Gempita, konsumen berkesempatan dalat hadiah jalan-jalan ke Jepang dan kunjungi museum Fujiko F. Fujio.

Baca Juga: Dirakit Anak Bangsa di Cikarang, Suzuki Ertiga Dapat Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN NCAP

Untuk hadiah jalan-jalan ke Jelang ini, akan diundi pada Januari 2020.Selain hadiah jalan-jalan ke Jepang, Suzuki juga berikan hadiah langsung pada konsumen.

Baca Juga: Suzuki Bagi-Bagi Hadiah Langsung MacBook Seharga Rp 20 Juta, Begini Cara Dapatkannya"Program GEMPITA merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia, sekaligus menjadi wujud apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk Suzuki. Kami berharap program ini dapat menarik hati para konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Suzuki," jelas Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga: Peduli Gempa Maluku, Suzuki Bareng Diler di Ambon Sumbang Untuk 800 Kepala Keluarga Penasaran dengan hadiah langsung yang diberikan Suzuki?Bagi konsumen yang membeli All New Ertiga berkesempatan dapat Macbook 12'/256 GB, Baleno dan Ignis disiapkan iPad Pro 11'/64 GB, SX4 S-Cross ada iPhone XS Max 64 GB dan pembeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapat Macbook Air 13'/128 GB.

Baca Juga: Weekend Santuy, Begini Cara Gampang Bersihkan Emblem Mobil yang KotorKhusus bagi pembeli New Carry Pick Up nggak hanya bisa bawa pulang All New Satria F150, Suzuki juga memberikan gratis jasaservis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.ERTIGA DAPAT 4 STAR ASEAN NCAP

Suzuki punya pilihan All New Suzuki Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport.
octa saputra/Otofemale.id

Suzuki punya pilihan All New Suzuki Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport.

Mobil keluarga andalan Suzuki, lakukan uji tabrak New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) pada Agustus 2019 lalu.Hasilnya, secara keseluruhan All New Ertiga dapat rating empat bintang dari penilaian Adult Occupant, Child Occupant, dan Safety Assist.

Baca Juga: Kelewat Tajir, Sandra Dewi Diperingatkan Suami Tak Boleh Marah Kalau Sopir Nabrak Mobil Sampai Rusak: Maafin Aja!Bahkan di salah satu penilaiannya (Child Occupation Protection), All New Ertiga dapat raing bintang 5."Performa All New Ertiga dalam uji tabrak ASEAN NCAP tidak hanya membuktikan keandalan fitur, tetapi juga ketahanan produk yang dibuat dan dirakit di pabrik Suzuki Cikarang.

Baca Juga: Mau Jajalin Tol Layang Jakarta-Cikampek, Ingat Segini Batas Kecepatan MaksimumnyaMengingat pelanggan Suzuki sangat peduli keselamatan, melalui All New Ertiga kami berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan penumpang, termasuk anak- anak.Kami harap prestasi ini semakin membuktikan kualitas produk kami dan melanjutkan inovasi pada All New Ertiga dan produk kami lainnya, sehingga Suzuki selalu mampu menghadirkan produk berkualitas bagi pelanggan di pasar domestik maupun ekspor," kata Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest