Follow Us

Sampai Tahun Baru 2019, Toyota Siapkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 Jam

Octa - Kamis, 26 Desember 2019 | 22:06
Toyota siapkan 3 Posko Siaga 24 jam selama libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
Toyota

Toyota siapkan 3 Posko Siaga 24 jam selama libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Otofemale.id - Selama 10 hari, PT Toyota Astra Motor siapkan total 309 titik pelayanan untuk mengantisipasi libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Layanan yang akan berakhir pada 1 Januari 2020 itu, menggandeng jaringan diler resmi Toyota.

Baca Juga: Jarum Indikator Bensin Innova Reborn Sudah Nangkring di E, Ini Fakta yang Terjadi Dilapangan

Adapun layanan yang diberikan Toyota bagi konsumen yang melakukan perjalanan selama libur Natal dan Tahun Baru, seperti 3 posko siaga 24 jam.

Ketiga posko siaga tersebut lokasinya ada di Tol Cikampek-Rest Area KM57, Cisarua–Jalan Raya Puncak KM80, dan Barru–SPBU Bojo Jalan Poros Makassar.

Baca Juga: Bisa Cilaka Kalau Ditunda, Ada Getaran Saat Ngerem jadi Tanda Mobil Kudu Masuk Bengkel

Toyota juga siapkan 3 bengkel siaga yang beroperasi penuh selama 24 jam, yaitu outlet Nasmoco Pemuda–Semarang, Nasmoco Slamaet Riyadi–Solo, dan Nasmoco Mlati–Sleman.

Sisanya terdapat 116 bengkel yang tetap buka saat libur Natal & Tahun Baru (namun tidak 24 jam), serta 187 bengkel yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Baca Juga: BBM Tiris Saat Terjebak Macet di Mudik Natal dan Tahun Baru, Tinggal Call Pertamina Langsung Kirim Barang

"Pada saat Natal & Tahun Baru, banyak masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal ataupun sekedar liburan.

Untuk memberikan Beyond Service, Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa posko dan bengkel siaga, agar pelanggan merasa tenang dan aman karena kondisi kendaraannya terjaga dengan baik," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest