Follow Us

Bule Lakukan Aksi Terlarang di Jalan Raya Pakai Skutik Aerox, Polisi Bali Sampai Blusukan Buru Motor Pelaku

None - Kamis, 16 Januari 2020 | 22:31
Pakai skutik Yamaha Aerox, bule di Bali lakukan hal terlarang.
istimewa via Kompas.com

Pakai skutik Yamaha Aerox, bule di Bali lakukan hal terlarang.

Otofemale.id - Aksi freestyle pakai motor, tentunya dilarang untuk dilakukan di jalan raya.Namun, seorang bule yang belum diketahui indentitasnya melakukan aksi terlarang di jalan raya Bali.

Baca Juga: Percaya Nggak Percaya, Harga Skutik Yamaha NMAX Terbaru Hanya Rp 29,5 JutaTidak hanya bisa membahanyakan diri sendiri, aksi terlarang bule di jalanan Bali itu juga bisa bikin celaka orang lain.Dilansir Otofemale.id dari Kompas.com, Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar Iptu Kanisius Franata mengatakan, aksi terlarang bule itu pakai motor Yamaha Aerox.

Baca Juga: Baru Dirilis Harga Skutik Honda BeAT Lah Kok Lebih Murah, Padahal Pakai Rangka dan Mesin BaruNamun sayangnya dengan kondisi telah dijual ke beberapa orang, polisi belum bisa mengindetifikasi pelaku. "Kemarin, ternyata motor itu sudah dijual ke tangan sekian. Terakhir, kita temukan sampai ke tangan ke dua, itu salah satunya ke kepala desa yang ada di Badung.

Baca Juga: Fix Nggak Diproduksi Lagi, Seperti Ini Perjalanan Skutik Honda Vario Agnez MoKemudian yang bersangkutan menjual kendaraan itu ke Tabanan," kata Iptu Kanisius Franata (16/1/2020). Saat dicari di Tabanan, polisi juga tak menemukan motor yang digunakan bule tersebut. Informasi lain menyebutkan bahwa motor berwarna kuning itu sudah berada di Kabupaten Badung.

Baca Juga: Pemotor Nakal di Kota Semarang Awas Kejepret Kamera Tilang Elektronik, Ada Disini LokasinyaPolisi juga belum bisa memastikan apakah kendaraan tersebut disewakan atau dimiliki oleh bule yang terekam dalam video. Untuk mencari motor ini, polisi telah menyebar informasi kendaraan ke seluruh Polsek di Bali. Iptu Kanisius Franata menambahkan, jika nantinya identitas pelaku terlacak, maka pelaku bisa dijerat dengan Undang-Undang tentang Lalu Lintas.

Baca Juga: Pemotor Kudu Selalu Ingat, Ini Alasan Saat Hujan Nggak Boleh Berteduh Sembarangan

Video yang menunjukkan seorang warga negara asing melakukan aksi berbahaya (freestyle) saat berkendara di Bali, menjadi viral di media sosial. Dalam potongan video tersebut, terlihat seorang bule mengendarai motor matic berwarna kuning. Kemudian dengan kecepatan sedang, bule itu mengangkat bagian depan motor yang sedang dikendarai. Bule tersebut lantas memacu motornya dengan tumpuan satu roda belakang. Artikel ini sudha tayang di Kompas.com, judul : Polisi Lacak Motor yang Digunakan Bule Saat "Freestyle" di Bali

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest