Follow Us

Percaya Nggak Percaya, Harga Skutik Yamaha NMAX Terbaru Hanya Rp 29,5 Juta

Octa - Kamis, 16 Januari 2020 | 22:01
Harga Yamaha NAMX terbaru hanya Rp 29,5 juta.
octa saputra/Otofemale.id

Harga Yamaha NAMX terbaru hanya Rp 29,5 juta.

Otofemale.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada awal Desember 2019, perkenalkan produk baru untuk pasar 2020.Ada 3 produk yang diperkenalkan dan salah satunya adalah All New Yamaha NMAX.

Baca Juga: Surabaya Mulai Uji Coba Tilang Elektronik, Ada 20 Kamera Siap Membidik Pelanggar Lalu LintasSaat resmi diperkenalkan, harga Yamaha NAMX baru masih dirahasiakan oleh parbikan berlambang garputala itu.Namun sekarang, harga Yamaha NMAX terbaru sudah nggak jadi rahasia lagi.

Baca Juga: STNK Motor Rusak Akibat Banjir Buruan Diurus, Biaya Penerbitannya Nggak Mahal KokPasalnya di website resmi Yamaha-motor.co.id, sudah dicantumkan harga On The Road Jakarta dari All New Yamaha NMAX.Tapi harga skutik Yamaha NMAX yang dirilis adalah untuk yang tipe standar dan sedangkan pada All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS Version masih coming soon.

Baca Juga: Jangan Diremehkan! Pindah Jalur Secara Sembrono Bisa Bikin Nyawa Melayang, Sudah Kejadian Pada Pemotor di MalangHarga yang dicantumkan untuk All New Yamaha NMAX Standar Version Rp 29,5 juta.Kalau dibandingkan dengan versi sebelumnya yang Rp 28,295 juta, harga Yamaha NMAX terbaru hanya lebih mahal Rp 1,205 juta.ALL NEW YAMAHA NMAX

Yamaha All New NMAX baru dilaunching awal bulan Desember kemarin
MOTOR Plus

Yamaha All New NMAX baru dilaunching awal bulan Desember kemarin

Akhirnya skutik bongsor Yamaha NMAX terbaru resmi diperkenalkan pada awal Desember 2019 lalu.Dan produk yang banyak ditunggu-tunggu ini, mengalami banyak perubahan.

Baca Juga: Harga Pertalite Nggak Ikutan Turun Seperti Kawan-Kawannya yang BBM Non Subsidi, Pertamina Bilang BeginiDari mulai tampilannya, fitur dan juga mesin yang dipakai, semuanya baru.Selain itu, keseluruhan lampu pada All New Yamaha NMAX sudah pakai model LED.Dibanding-bandingkan dengan Yamaha NMAX produksi sebelumnya, All New Yamaha NMAX ini terlihat lebih bongsor dan sangar.

Baca Juga: Penting Banget Nih, 2 Hal Ini Bisa Terjadi Kalau Nekat Nyalakan Mesin Motor Kelar Terendam BanjirNah kalu ngomongin soal fitur, All New Yamaha NMAX sudah dilengkapi dengam lampu hazard, keyless, SMG (Smart Motor Generator), charger ponsel, TCS, dan tachometer yang bisa connected dengan hape.Total New Engine 155cc yang disematkan pada All New Yamaha NMAX, berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA).Teknologi Blue Core & VVA menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. All New Nmax 155 juga sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) biar bisa irit bahan bakar.Ada juga Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest