Follow Us

Ladies Pemilik Rambut Panjang, Pilihan Hair Tonic Ini Untuk Atasi Rambut Rontok

Kartika Afriyani - Senin, 04 Mei 2020 | 22:47
Cewek alami rambut rontok (ilustrasi)
hairreplacementsurgeon.com

Cewek alami rambut rontok (ilustrasi)

Otofemale.id - Rambut rontok jadi salah satu masalah yang dihadapi ladies berambut panjang.

Masalah yang sama (rambut rontok) yang membuat ladies memilih jalan pintas.

Baca Juga: Pilihan Sampo Anti Ketombe Murah dan Gampang Dicari, Biar Pede Nggak Auto Rontok

Maksudnya gegara rambut rontok, ladies kemudian memilih potong pendek.

Seharusnya, masalah rambut rontok bisa diatasi dengan pakai sampo khusus.

Baca Juga: Rambut Lepek Sirna Pakai Dry Shampo, Berikut Ini Pilihan Produknya

Juga rutin menggunakan hair tonic, agar kekuatan rambut terjaga.

Hair tonic sendiri miliki fungsi untuk menguatkan akar rambut, menutrisi rambut rontok dan patah, hingga merangsang tumbuhnya rambut baru.

Sehingga pemakaian hair tonic akan membantu ladies mengatasi masalah rambut rontok dan membuatnya tebal dan sehat kembali.Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut rekomendasi produk supermarket hair tonic untuk mengatasi rambut rontok.

Baca Juga: Pakai Kondisioner Bisa Bikin Rambut Habis Keramas Cepat Kering, Buat Pemilik Rambut Tipis Ini Pilihannya1. Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut

Hair tonic dari Mustika Ratu ini mengandung ekstrak kina dan urang aring.Produk ini dapat membantu merawat pertumbuhan rambut, menutrisi serta menjaga kekuatan akar rambut agar tak mudah rontok.Hair tonic ini juga memiliki kandungan climbazole yang dapat mengurangi ketombe serta gatal-gatal pada kulit kepala.Hair Tonic Penyubur Rambut dari Mustika Ratu bisa didapatkan di supermarket atau toko kosmetik dengan harga sekitar Rp 12.000 hingga Rp 25.000.

2. Natur Hair TonicTerdiri dari dua varian yaitu aloe vera untuk menjaga kesuburan rambut serta varian ginseng untuk merawat kekuatan akar rambut.Produk ini diformulasi dengan bahan alami serta wangi yang menyegarkan.Hair Tonic dari Natur bisa didapatkan di toko kosmetik dengan harga sekitar Rp 30.000 hingga Rp 50.000.3. NR Hair TonicHair tonic ini berfungsi untuk membantu memperlancar peredaran darah pada kulit kepala sehingga mendorong pertumbuhan kembali rambut yang rontok.Dengan kandungan ekstrak birkin dan bahan lainnya, produk ini juga menutrisi kulit kepala agar tetap sehat serta rambut lebih berkilau dan mudah ditata.Hair Tonic dari NR bisa didapatkan di toko kosmetik dengan harga sekitar Rp 60.000 hingga Rp 100.000.

4. Sariayu Hijab Hair Tonic LotionSelain produk makeup dan skincare, Sariayu juga memiliki rangkaian produk perawatan rambut yang tak kalah menarik.Produk hair tonic ini dipercaya mampu menjaga rambut agar tetap hitam dan mampu mengurangi kerontokan.Hair Tonic Lotion dari Sariayu Hijab ini bisa didapatkan di toko kecantikan dengan harga sekitar Rp 25.000 untuk kemasan botol ukuran 180 ml.5. Viva Hair TonicLadies pastinya sudah familiar dengan brand kosmetik lokal yang satu ini.Produk hair tonic mereka sangat cocok digunakan untuk merawat kesuburan rambut, mengurangi kerontokan, serta membantu merangsang pertumbuhan rambut.Hair Tonic dari Viva bisa didapatkan di toko kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 10.000 untuk kemasan botol ukuran 60 ml.

Source : Stylo.ID

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

Latest