Follow Us

Sanggup Angkut 2 Galon Air Sekaligus, Ini Update Skutik Yamaha Lexi

Octa - Jumat, 12 Juni 2020 | 15:00
Hanya Yamaha Lexi S dan Lexi S-ABS berkelir hitam,  sekarang berlogo Maxi Signature.
octa saputra/Otofemale.id

Hanya Yamaha Lexi S dan Lexi S-ABS berkelir hitam, sekarang berlogo Maxi Signature.

Otofemale.id - Butuh menyeimbangkan, saat kendarai skutik sambil bawa galon air mineral.Itu saja, hanya bisa 1 galon air mineral saja yang dibawa.

Baca Juga: Update Skutik Yamaha Mio, Paling Murah Nggak Sampai Rp 16 JutaTapi dengan skutik Yamaha Lexi, jadi gampang bawa galon berisikan 19 liter air.Bahkan nggak hanya 1 galon air saja, bawa 2 sekaligus nggak masalah.

Baca Juga: Biar Nggak Ngantri, Bisa Loh Lakukan Perpanjangan SIM Via OnlineCaranya adalah dengan 2 galon air mineral tersebut ditaruh menumpuk di dek skutik Yamaha Lexi.Dengan kenyataan dek yang lapang, skutik Yamaha Lexi jadi terasa ramah kalau dikendarai ladies.

Naik turun skutik Yamaha Ladies, jadi lebih mudah bahkan bagi ladies yang berkendaranya sambil pakai rok.Lalu apa kabar skutik Yamaha Lexi?

Baca Juga: Skutik Yamaha Punya 3 Pilihan Oli Mesin, Ladies Pengguna NMAX Pakai yang Mana Ya?Skutik Yamaha Lexi merupakan varian yang masuk dalam keluarga Maxi Yamaha.

Yamaha Lexi galon-able sampai 2 buah berkapasitas 19 liter
Reyhan Firdaus / GridOto.com

Yamaha Lexi galon-able sampai 2 buah berkapasitas 19 liter

Buat ladies yang belum tahu, keluarga Maxi Yamaha itu isinya ada Yamah NMAX, Yamaha XMAX, Yamaha AEROX dan juga Yamaha TMAX DX.

Baca Juga: Ingat Lagi Fungsi Fitur Hazard yang Ada di di Skutik Honda PCX dan Yamaha NMAX, Jangan NorakDiantara skutik dalam keluarga Maxi Yamaha tersebut, harga Yamaha Lexi paling murah.Dimulai dari varian Lexi Rp 21,355 juta, Lexi-S Rp 24,345 juta dan paling mahal harga Lexi S-ABS Rp 26,960 (yamaha-motor.co.id).

ALL ABOUT LEXIMenggunakan mesin 125cc VVA, skutik Yamaha Lexi pakai radiator untuk mendinginkan mesin.Bicara fitur, Yamaha Lexi dilengkapi banyak fitur yang akan disukai para pengendara wanita di perkotaan.

Baca Juga: Awas! Ada Akun Medsos Jual Motor Bekas Lelangan PT Pegadaian, Fix Penipuan!Mulai dari panel instrumen full digital dengan informasi lengkap seperti konsumsi bahan bakar rata-rata.Di bagian kompartemen laci depan juga ada soket power outlet 12 volt untuk charging gadget seperti smartphone.Yamaha Lexi juga dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS), yang akan mematikan mesin saat berhenti agar mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu.Juga sudah dilengkapi fitur lampu hazard untuk keperluan darurat, bukan untuk lampu sein ya!Oh ya paling akhir, hasil tes GridOto.com menunjukkan bahwa konsumsi bahan bakar Yamaha Lexi bisa mencapai 42,3km/liter (RON 95).

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest