Follow Us

Donna Agnesia Bongkar Rahasia Awet Muda, Nggak Cuman Perawatan!

Octa - Rabu, 02 Desember 2020 | 15:32
Donna Agnesia
@dagnesia

Donna Agnesia

Otofemale.ID - Usia boleh sudah 41 tahun, namun Donna Agnesia tetap terlihat awet muda.

Pastinya rahasia awet muda Donna Agenisia bikin penasaran banyak orang.

Baca Juga: Awet Muda di Usia Dekati 40 Tahun, Wulan Guritno Beberkan Rahasianya

Baru-baru ini, Donna Agnesia pun menjawab rasa penasaran tersebut.Ia menjelaskan hal itu dalam siaran langsung Instagram bersama Sephoraidn, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Contekan Artis Zaskia Adya Mecca, Mix and Match T-shirt Buat HijaberPada siaran langsung itu, Donna tidak menampik bahwa ia melakukan perawatan.Namun, salah satu yang menjadi kunci awet mudanya adalah istirahat yang cukup.

Selain itu, kemampuan mengelola stres dan selalu berpikir positif merupakan cara lainnya agar bisa terlihat awet muda.

Baca Juga: Atasi Kulit Kusam Saat Menstruasi yang Bisa Hancurkan Pede, Lakukan 5 Hal Ini

"Pasti dibantu perawatan ya. Selain perawatan, Sebenarnya ya kuncinya istirahat yang cukup dan memanage stres.

Pikiran kita harus selalu positif," ujar Donna.

Tak berhenti sampai di situ, Donna menjelaskan lebih lanjut mengapa ia bisa awet muda seperti sekarang ini.

Baca Juga: Zat 'Ajaib' Kunyit bisa Hilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini Cara Pakainya"Sebenarnya orang melihat kok awet muda bukan perawatan aja, tapi bagaimana kita bisa menikmati hidup agar kelihatan happy, terus bisa mengatur emosional atau stres kita," ucapnya.Menurutnya, raut wajah sangat mencerminkan usia dan perasaan setiap orang.

Oleh karena itu, istri Darius Sinathrya itu beranggapan bahwa sangat penting perempuan memiliki kebahagiaan hidup agar kecantikan dan awet muda bisa terpancar dari wajah. "Karena apa yang ada di dalam pikiran kita bisa dilihat dari wajah. Bukan karena perawatan mahal apapaun, kalau kita tidak happy bisa keliatan dari wajah kita. Harus selalu umbar senyum," jelasnya.Lebih lanjut, Donna juga menyarankan kepada semua perempuan di Indonesia bahkan dunia, agar bisa mengatur stres, pola hidup, dan menjaga kebahagiaan diri untuk bisa awet muda."Kita harus bisa selalu dilihat tersenyum. Karena senyum adalah best make up. Smile is the best make up," ujar Donna. (*)Artikel ini sudah tayang di Nova.ID, judul : Cantiknya Tak Luntur Walau Tanpa Makeup, Donna Agnesia Beberkan Rahasia Awet Mudanya

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest