Follow Us

Bikin Kulit Terlihat Putih, Body Lotion Milik Artis Ini Bisa Dicoba

Octa - Jumat, 05 Februari 2021 | 19:50
Gunakan body lotion untuk mencerahkan kulit (ilustrasi).
getonlinehealthcare.com

Gunakan body lotion untuk mencerahkan kulit (ilustrasi).

Otofemale.ID - Saat ini kulit putih dijadikan stndar kecantikan bagi kebanyakan perempuan.

Makanya banyak yang kemudian berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit putih.

Baca Juga: Kulit Sawo Matang Terlihat Glowing, Rutin Lakukan 4 Cara Ini

Tak mengherankan juga kalau akhirnya banyak juga ditawarkan rangkaian produk body care yang dapat membuat kulit lebih cerah.

Salah satu rangkaian body care yang bisa mencerahkan kulit ialah produk body lotion.

Baca Juga: 5 Hal yang Juga Dilakukan Saat Usia Menginjak 30 Tahun, Selain Perawatan KulitRajin menggunakan body lotion bisa mencerahkan, melembapkan hingga menutrisi kulit.Saat ini, ada produk body lotion yang sempat viral gegara wanginya mirip parfum mahal.

Produk dimaksud Scarlett Whitening yang milik artis Felicya Angelista.Salah satu varian dari body lotion Scarlett Whitening ialah Freshy.Fragrance Brightening Body lotion varian Feshy ini memiliki wangi yang mirip dengan parfum Jo Malone London English Pear and Freesia.

Fragrance Brightening Body lotion varian Feshy.
instagram.com/scarlett_whitening

Fragrance Brightening Body lotion varian Feshy.

Ketika menggunakan body lotion ini juga sangat tahan lama hingga 3-5 jam, jika digunakan seharian di luar rumah.Terdapat kandungan vitamin E dan Glutathione yang bisa mencerahkan, memutihkan hingga melembapkan kulit.Sedangkan teksur dari body lotion Scarlett Whitening yang dibanderol dengan harga Rp75.000 ini cenderung cair, namun susah sekali diblend jika kondisi kulit tidak basah.

Oleh karena itu disarankan setelah mandi atau kondisi kulit lembap..Selain itu produk ini tidak mudah luntur ketika terkena air, namun jika mandi maka kulit kembali ke kondisi awal sebelum pemakaian.Untuk mencerahkan secara permanen, maka harus rajin menggunakan body lotion dan rangkaian body care lainnya.(*)Artikel ini sudah tayang di Stylo.ID - Sedang Viral di Kalangan Artis Indonesia, Ternyata Ini Kualitas Body Lotion yang Bikin Putih Instan!

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest