Follow Us

Taksi Blue Bird Punya Layanan Darurat Covid-19, Begini Cara Ordernya

Octa - Selasa, 06 Juli 2021 | 17:18
Blue Bird buka layanan untuk kondisi darurat Covid-19
Blue Bird via Kompas.com

Blue Bird buka layanan untuk kondisi darurat Covid-19

Otofemale.ID - Butuh angkutan dalam kondisi darurat Covid-19, nggak perlu panik.

Perusahaan taksi Blue Bird, saat ini sudah buka layanan angkutan darurat Covid-19.

Baca Juga: Syarat Mobil Pribadi Lakukan Perjalanan Saat PPKM Darurat, Siapkan 2 Dokumen Ini

Via sewa kendaraan Goldenbird, Blue Bird berkomitmen bantu masyarakat dalam mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

Khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ekstra pemeriksaan dan penyembuhan Covid-19.

Baca Juga: Bengkel Resmi Mitsubishi Tetap Buka, Lakukan Ini Selama PPKM Darurat

"Bluebird Group melalui armada khusus Goldenbird Special Care kini melayani pengantaran masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat," ujar Sigit Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk dilansir dari Kompas.com.

Layanan khusus dari Blue Bird ini, dapat dipakai konsumen untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes COVID-19 serta lokasi rujukan perawatan.

Goldenbird Special Care dipastikan miliki panduan protokol kesehatan yang ketat bagi pengemudi dan armada, guna menjamin keadaan steril ketika memberikan layanan.

Baca Juga: Jalan Tol Jakarta Ada Penyekatan Selama PPKM Darurat, Ini Lokasinya

"Semua pengemudi sebagai garda terdepan yang telah mendapatkan vaksinasi, pengemudi juga diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield," ucap Sigit.

Saat ini, layanan yang tersedia untuk area Jabodetabek dapat langsung dipesan langsung via call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444(*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com - Blue Bird Sediakan Layanan Khusus buat Pasien Covid-19

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest